×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Tiga Proyek Rumah Subsidi Terima Golden Property Awards 2015

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

TIGA PROYEK RUMAH SUBSIDI TERIMA GOLDEN PROPERTY AWARDS 2015

Tak hanya produk properti besutan para pengembang besar yang masuk dalam kategori penilaian Golden Property Award 2015. Event penghargaan dan apresiasi di bidang properti ini juga turut menobatkan tiga proyek rumah subsidi Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di tiga wilayah survei.

Indonesia Property Watch (IPW) sebagai penyelenggara award membutuhkan waktu yang lebih lama sebelum menentukan pemenangnya. “Data dan informasi yang minim menjadi kendala terbesar dalam proses survei ini,” demikian keterangan yang dikutip dari IPW.

Meski demikian, setelah melakukan survei dan pengumpulan data akhirnya tersaring sebanyak 25 nominator. Penilaian yang dilakukan secara akurat dan independen tersebut akhirnya menetapkan tiga proyek sebagai pemenang.

“Diharapkan dalam pelaksanaan Golden Property Awards berikutnya akan dapat diikuti oleh lebih banyak proyek untuk kategori ini.”

Pengumuman pemenang kategori ini pun akan diumumkan bersamaan dengan pemenang lainnya pada, Rabu, 26 Agustus 2015 di Raffles Hotel, Ciputra World 1, Jakarta. Acara ini dipastikan akan dihadiri oleh para tokoh senior properti tanah air.

Penasaran, siapa saja pemenang Golden Property Awards 2015? Tunggu pengumuman hasilnya, pada Rabu, 26 Agustus 2015 di Raffles Hotel, Ciputra World 1, Jl. Prof. DR. Satrio, Jakarta, mulai pukul 17.00 wib sampai selesai.

You have no rights to post comments