×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Homedec Gelar Pameran Dekorasi dan Desain Terbesar di Indonesia

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Homedec-pameran-desain-dan-dekorasiSetelah sukses 13 tahun menyelenggarakan pameran di Malaysia, Homedec, pameran untuk solusi desain, ide, dan produk rumah segera menyelenggarakan pameran desain dan dekorasi di Indonesia. Pameran tersebut akan diselenggarakan di gedung ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan, 1-4 Oktober 2015.

 

“Ini adalah gedung pameran terbesar dan lengkap dengan berbagai fasilitas, di Malaysia belum ada. Apalagi di sekitar ICE juga terdapat banyak perumahan yang tentunya membutuhkan ide dan desain rumahnya,” ujar President of C.I.S. Network Sdn Bhd, Dato’ Vincent Lim, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/8/2015).

 

Sebelumnya, pameran serupa telah diluncurkan di Surabaya awal tahun ini. Selain memamerkan berbagai produk dan peralatan untuk mewujudkan rumah impian, juga memamerkan ide, inspirasi, tren, dan tips praktis. Kegiatan ini, juga disebut sebagai platform terbaik untuk para profesional.

 

Menurut Lim, Homedec akan menjadi solusi tepat bagi pemilik rumah yang punya selera dan keinginan untuk merenovasi, redekorasi, dan merekondisi hunian mereka. Kata dia, dalam pameran tersebut akan dapat memamerkan desain, produk, serta material untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung, yang nantinya akan mendapatkan kesempatan konsultasi untuk mewujudkan rumah impian mereka.

 

“Homedec bertujuan untuk menyatukan desain dan kreativitas terbaik di bawah satu atap,” katanya. Lim optimis, pameran tersebut akan sukses terselenggara dan memberikan manfaat besar bagi para pengunjung. Pasalnya, sebut dia, jumlah masyarakat kelas menengah, pemilik rumah di Indonesia terus meningkat.

 

“Kami sangat optimis untuk melanjutkan perjalanan kami ke Indonesia, karena negara ini memiliki jumlah pemiliki rumah dan kelas menengah yang meningkat, serta pasar yang dipenuhi dengan desainer, manufaktur, serta seniman yang berbakat. Semuanya akan berkumpul di Homedec, di mana tujuan akhir kami adalah mewujudkan rumah yang lebih bagus serta apresiasi akan desain yang lebih mendalam,” terangnya.

 

Meski berasal dari Malaysia, Homedec tetap akang mengusung produk lokal dalam pameran ini. Sales Director PT Citra Inovasi Strategi Exhibition Andri Hermawan mengatakan, sebanyak 85 persen peserta berasal dari Indonesia, sementara 15 persen dari Malaysia.

 

“Sampai saat ini peserta yang mendaftar sudah mencapai 70 persen atau sekitar 160 boot dari 220 boot yang ada,” kata Andri. Sementara pengunjung yang ditargetkan selama empat hari pameran tersebut adalah sebanyak 35.000 pengunjung. “Kalau di Surabaya sebanyak 12.000 pengunjung,” sebutnya.

 

Senada dengan Lim, Andri pun optimis akan kesuksesan pameran tersebut. Apalagi ICE yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo tersebut terletak di tengah kawasan perumahan yang dihuni masyarakat kelas menengah ke atas. “Penghuni perumahan tersebut memiliki tingkat kemapanan yang cukup, mulai dari kelas menengah ke atas. Itu pasar kita,” tutup Andri.

You have no rights to post comments