Penghargaan Favourite Residential Awards dan Favourite KPR Awards untuk Stakeholder Properti

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta, (13/12) – Untuk ketiga kalinya tahun ini majalah HousingEstate dan housing-estate.com memberikan penghargaan HousingEstate Favourite Residential Awards 2014 (HEFRA) kepada pengembang real estate, dan HousingEstate Favourite KPR Awards 2014 (HEFKA) kepada bank penyalur kredit pemilikan rumah (KPR) yang paling banyak dipilih konsumen perumahan real estate di megapolitan Jabodetabek baik untuk rumah baru maupun seken.

Tahun ini HEFKA diberikan kepada empat bank berdasarkan survei terhadap  80-an perumahan berskala sedang, besar, dan kota baru di Jabodetabek sepanjang Oktober – November 2014. Sementara HEFRA diberikan kepada 26 perumahan dan apartemen di berbagai kota di Indonesia yang mencapai penjualan terbanyak (dalam unit) dibanding perumahan sekelas di setiap wilayah.

Berdasarkan pemantauan dan konfirmasi HousingEstate kepada para pengembangnya sepanjang Oktober–November 2014. Perumahan dikelompokkan dalam empat skala luasan: kecil (di bawah 50 ha), menengah (>50-200 ha), besar (>200-500 ha), dan skala kota (>500 ha).

Tahun ini selain perumahan/apartemen di megapolitan Jabodetabek, penghargaan juga diberikan kepada perumahan/apartemen di beberapa kota besar lain seperti Makassar dan Balikpapan. Untuk pertama kalinya tahun ini HEFRA menyertakan apartemen menyusul makin maraknya pengembangan hunian vertikal itu di kota-kota besar baik di Jabodetabek maupun di kota-kota besar lain.

Beberapa proyek properti yang mendapatkan penghargaan tersebut seperti Jakarta Garden City (370 ha), sebagai “Perumahan Favorit Skala Besar di Jakarta”. Kota Harapan Indah (2.000 ha), Bekasi, “Perumahan Favorit Skala Kota untuk Kelas Menengah Atas di Bekasi”. Metland Cibitung (240 ha), “Perumahan Favorit Skala Besar untuk Kelas Menengah di Bekasi”. (mhsyah)

You have no rights to post comments