×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Jayaboard Perkenalkan Panel Gipsum Papertouch dan Durock di IndoBuildTech 2017

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pameran material bangunan bertajuk IndoBuildTech 2017 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, sejak 17 – 21 Mei 2017. Dalam event tersebut, Jayaboard selaku pemimpin pasar produk papan gipsum di Indonesia kembali memperkenalkan beberapa produk fungsional untuk aplikasi ruangan, termasuk beberapa produk terbaru, seperti Papertouch.

Adapun Papertouch merupakan panel gipsum berukuran 60 cm x 60 cm dengan motif dan model desain yang sangat beragam. Papertouch ini menjadi hasil akhir dari sebuah pengerjaan plafon dalam ruangan yang memberikan kesan dekoratif dan indah dengan berbagai pilihan tema.

[Baca: Jayaboard Segera Luncurkan Plafon Keren Penuh Tema Dekoratif]

Product and Strategy Manager Jayaboard, Raden Krisma Hadianto menjelaskan, beberapa motif yang disediakan oleh Jayaboard saat ini adalah Bright Sky 2, yakni papan plafon motif awan yang akan membawa kesan lebih cerah pada sebuah ruangan. Sementara motif Shade Tree, merupakan motif daun hijau sehingga dapat memberi kesan nyaman pada para penghuni atau orang yang berada dalam ruangan tersebut. Sedangkan motif ketiga, Baby Blossom merupakan panel gipsum dengan motif bunga nan cantik.

“Panel gipsum ini dilapisi laminating vinyl dengan berbagai bermotif cantik. Dan untuk aplikasinya pun sangat mudah, termasuk juga untuk perawatannya. Jadi saya kira dengan kehadirkan Papertouch ini dapat mewujudkan imajinasi dan keinginan konsumen, juga tentunya menghadirkan suasana yang lebih nyaman dan berbeda di ruangan mereka,” urai Krisma.

Papertouch ini telah didistribusikan ke berbagai distributor yang tersebar di berbagai wilayah. Harganya pun bervariatif, mulai dari Rp12 ribu hingga lebih dari Rp40 ribu per panel.

Selain Papertouch, inovasi terbaru dari Jayaboard lainnya adalah Durock sebagai papan semen dengan teknologi terbaru yang ramah lingkungan. Durock dibuat dengan bahan baku material terbaik, sebagai solusi sistem interior dan ekterior bangunan.

Menurut Krisma, produk Durock ini memiliki beberapa keunggulan, seperti tahan terhadap air dan jamur, tahan api, dan lebih fleksibel sehingga mudah mula dilengkung. Selain itu, produk ini juga memiliki daya ikat yang lebih kuat untuk pemasangan berbagai bahan finishing eksterior.

“Untuk pemasangannya pun sangat mudah, mulai dari proses pengukuran dan pemotongan, semuanya bisa dikerjakan dengan mudah,” jelasnya.

Selain berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk baru, lanjut Krisma, Jayaboard juga telah meluncurkan aplikasi smartphone berbasis android, yakni Jayaapps. Aplikasi ini, sebutnya sebagai wujud layanan terhadap konsumen maupun para distributor untuk lebih mudah mengetahui berbagai informasi produk Jayaboard, termasuk hingga simulasi perhitungan bahan material Jayaboard.

[Baca: Hitung Kebutuhan Material Gipsum dengan Aplikasi Jayaboard]

“Jadi dengan Jayaapps, mereka akan lebih mempermudah mereka menemukan produk dan mencari material plafond an partisi. Dan tahun ini, Jayaboard juga sudah siap untuk masuk ke pasar e-commerce dan aplikasi program customer untuk memperoleh penetrasi pasar yang lebih luas lagi [Pius Klobor]


"Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia"