×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Jayaboard Segera Luncurkan Plafon Keren Penuh Tema Dekoratif

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Langit-langit rumah atau plafon tentu bukan sekadar penahan perambatan panas matahari atau pengatur suhu dalam ruangan. Sebagai tahap akhir/finishing, tentunya plafon yang dipasang harus menghadirkan nuansa dekoratif hingga indah dan menarik dipandang.

Nah, untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang semakin beragam, PT Petrojaya Boral Plasterboard (Jayaboard) kembali akan merilis sebuah produk plafon terbaru yang dinamakan “Paper Touch”.

[Baca: Hitung Kebutuhan Material Gipsum dengan Aplikasi Jayaboard]

Sebagaimana namanya, Paper Touch merupakan sejenis material kertas khusus (wallpaper) yang sudah disatukan/ditempelkan pada permukaan plafon gipsum. Produk terbaru sebagai dekorasi langit-langit rumah ini dihadirkan dengan berbagai desain tema berbeda.

“Ada desain seperti awan di langit biru, ada gambar burung atau bunga, dan lainnya. Jadi konsumen bisa beli sesuai tema dan keinginannya,” ujar Technical Relation & Product Supervisor Jayaboard, Rahmawan K Gunawan, kepada media di Rumah Jayaboard, BSD City, Rabu (8/2/2017).

Menurut Rahmawan, kehadiran Paper Touch tersebut akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin mendekorasi rumah mereka sesuai dengan tema yang diinginkan.

Ceiling panel ini bakal diproduksi dengan ukuran yang sama, yakni 60 cm x 60 cm dengan ketebalan sekitar 8 mm. Rencananya akan dipasarkan dengan harga per lembar berkisar antara Rp 14 ribu – Rp 15 ribu.

“Tapi tidak dijual per lembar. Dijual per boks yang berukuran sekitar 3 meter persegi atau sekitar 8-10 lembar dalam satu boks,” tambah Rahmawan.

Plafon yang diklaim bebas debu ini pun sangat mudah dalam pemasangannya. Tanpa menggunakan sekrup, hanya dengan metode sambungan pada rangka, sementara plafon langsung diletakkan di atasnya.

“Jadi memang sangat mudah dalam pemasangan, bisa diganti-ganti, dan perawatannya pun sangat mudah,” tambah dia.

Sebagai tahap awal, Paper Touch ini akan diluncurkan dalam beberapa motif desain, diantaranya adalah awan, baby blossom, dan shade tree.

Penasaran? Nantikan saja waktu peluncurannya. Marketing Research & Communication Manager Jayaboard, Sari Widuri memastikan produk terbarunya itu segera dirilis dalam waktu dekat.

“Segera, dalam beberapa bulan ke depan,” tegasnya.

Kehadiran material plafon terbaru ini semakin melengkapi koleksi plafon Jayaboard terdahulu, seperti plafon gypsum jayaboard, metal ceiling, specialty ceiling, mineral fiber, dan gyptile. Adapun Jayaboard juga menyediakan berbagai panel rangka plafon, lengkap dengan aksesori lainnya.

“Tentunya kami sangat menjamin kualitas plafon sebagaimana standar produk Jayaboard yang mendunia. Tapi kami tetap sesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia,” sebut Rahmawan. [pio]