PALM REGENCY HUNIAN RAMAH GENERASI MILENIAL

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Dengan konsep “A True Millennial Living”, Palm Regency menyasar generasi milenial dan mahasiswa. Harga mulai Rp400 jutaan, penghuni mendapatkan fasilitas lengkap.

 

Mengusung keunggulan Prime location, Affordable, Luxurious, dan Mixed- use yang kemudian disematkan dalam nama Palm Regency menjadikannya satu-satunya hunian vertikal terlengkap dan ramah milenial di segitiga emas Serpong, Tangerang, dan Jakarta Barat.

Proyek prestisius yang dikembangkan oleh Moizland, anak usaha Moiz Asia di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang ini merangkum 987 unit hunian, 200 unit ritel, juga pusat perbelanjaan, beserta fasilitasnya.

Perpaduan antara keindahan dan fungsi nampak terlihat pada desain façade unik yang diusung oleh Millennium Architects Singapore dan GMJ International. Pada setiap unit menampilkan karakterisitik sendiri, seperti balkon terlihat tidak rata, bahkan lebih mirip seperti sarang tawon.

“Palm Regency ini punya tiga typical floor, dimana ketiganya tidak selalu berurutan. Ada yang sengaja diacak sehingga tampilannya terlihat lebih unik, modern, dan stylist,” ujar Chandra Goetama, CEO and Founder Moizland Development.

Baca Juga: Hanya Rp400 Jutaan, Apartemen Mewah untuk Generasi Milenial

Tidak hanya itu, untuk semakin mempertajam konsep “A True Millennial Living”, berbagai fasilitas kaum milenial pun telah ditanam pada bangunan tersebut. Sebut saja singing pool alias kolam renang yang dilengkapi speaker underwater, kemudian kids pool, gym and fitness, nursery, daycare, sky lounge, 3-on-3 basketball arena yang berada di rooftop, coworking space atau millennial office, barbeque pit area, termasuk juga lifestyle mall yang berada di lantai dasar. Semua ini tentu didukung oleh ketersediaan jaringan internet super cepat, ultra highspeed internet.

Berada di Lingkungan Kampus

Selain Transjakarta dengan jalur khusus jalan layang Ciledug-Tendean, Palm Regency dapat diakses dengan tiga jalan tol, yakni Tol Lingkar Luar Barat W2 melalui exit Tol Ciledug, kemudian Tol Jakarta-Merak melalui exit Tol Karang Tengah dan Alam Sutera.

Lokasi proyek juga tak jauh dari beberapa fasilitas pendidikan, seperti Universitas Budi Luhur, Universitas Bunda Mulia, dan Binus University. Dengan demikian, apartemen yang akan dikelola oleh Coldwell Banker di lahan seluas 4241 meter persegi ini dapat menjadi pilihan para mahasiswa.

Menurut Setio Priyono, Marketing Director Moizland, Palm Regency yang dipasarkan dengan harga mulai Rp400 jutaan adalah pilihan tepat kaum muda milenial yang selama ini masih kesulitan memiliki rumah sendiri.

“Daripada sewa kos Rp2 juta per bulan, lebih baik cicil Rp3 juta per bulan tetapi akan menjadi milik sendiri,” kata Setio.

Palm Regency adalah apartemen fully furnished dengan furniture dan interior modern dan fungsional.

Baca Juga: Beli Apartemen Rp 400 Juta, Bisa Pilih Model dan Desain Sendiri

 

Ada dua tipe pilihan unit di apartemen yaitu tipe studio dengan ukuran 23,50 meter persegi (semigross) dan 2 bedroom 40 meter persegi (semigross). Pengembang juga menyediakan cara bayar yang sangat mungkin dijangkau kaum milenial, yakni KPP 10 persen dengan discount hingga 50 persen.

Selanjutnya jika dengan skema cash bertahap, maka dikenakan DP 0 persen. Sementara jika dengan cara KPA, maka cicilannya hanya sebesar Rp3 jutaan. “Ini adalah upaya kami untuk membantu para milenial yang sulit mendapatkan hunian di tengah kota dengan harga sangat terjangkau,” tambah Chandra.

Mengusung berbagai keunggulan dan promo menarik tersebut, Chandra optimis bahwa Proyek kedua setelah Pusat Grosir Tegalgubug di Cirebon ini akan berjalan sesuai target.

Adapun pengerjaan konstruksi saat ini telah melewati basement. “Saya tidak ingin menunggu penjualan selesai, kami akan terus bangun sebagaimana yang kami targetkan,” tambah Chandra. */Pius Klobor