Pacific Garden Style Residence Sasar Profesional Muda dan Mahasiswa

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Foto dok. Indopasifik.id

Strategisnya wilayah Serpong tidak dipungkiri mendatangkan keuntungan berlipat bagi para investor maupun pebisnis properti. Bahkan area yang telah terkoneksi dengan berbagai jaringan infrastruktur ini telah tumbuh menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai geliat dan aktivitasnya sendiri. Ini dapat dilihat dari berbagai pusat perbelanjaan, perkantoran, bahkan sekolah dan kampus perguruan tinggi telah berada di wilayah tersebut.

Salah satunya kawasan Alam Sutera yang kini tengah ‘dikepung’ berbagai fasilitas pendidikan bertaraf internasional. Sebut saja Universitas Bina Nusantara yang akan memiliki sekitar 16 ribu mahasiswa, kemudian Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang. Selain itu, adapula Swiss-German University dengan sekitar ribuan mahasiswa, dan Universitas Bunda Mulia yang siap beroperasi pada tahun ajaran baru, 2017 ini.


Baca Juga: Hanya Rp400 Jutaan, Apartemen Mewah untuk Generasi Milenial


Di samping itu, juga sudah ada beberapa sekolah dengan ribuan siswanya, seperti sekolah Santa Laurensia yang telah berstandar internasional dan memiliki lebih dari 5 ribu pelajar dengan tingkap pendidikan dari TK, SD, SMP, hingga SMA/SMK.

Keberadaan fasilitas pendidikan tersebut tentu akan semakin menaikkan pamor kawasan Alam Sutera terhadap bisnis properti. Dapat pula dipastikan bahwa harga properti, mulai dari tanah hingga bangunan, termasuk harga sewa pun melonjak tajam. Bahkan untuk investasi apartemen studio saja bisa mendatangkan profit Rp40-50 juta per tahun.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat Real Estate Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata, yang mengatakan bahwa Alam Sutera hadir sebagai sebuah kawasan mandiri dengan keunikannya tersendiri. Apalagi kini menjadi salah satu pusat pendidikan, maka produk properti pun kian bernilai.

“Kalangan eksekutif muda dan mahasiswa menjadi target yang sangat potensial. Karena beberapa kampus yang ada di Alam Sutera tergolong sebagai kampus elit. Tantangannya, pengembang harus mampu menyediakan hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang dinamis,” ujar Soelaiman.

Konsep Style

Tumbuh sebagai kawasan potensial bagi properti (sunrise area), apalagi dengan status baru sebagai pusat pendidikan, Alam Sutera kian diminati para investor. Pengembang pun berlomba menghadirkan hunian mengikuti pergerakkan dan kebutuhan pasar tersebut.

Sebagaimana terobosan yang dilakukan Indopasifik Group melalui proyeknya Pacific Garden Style Residence. Apartemen dengan konsep Urban Lifestyle Living ini pun menargetkan pasar para professional muda dan mahasiswa.

Pacific Garden Style Residence terletak di jantung CBD Alam Sutera yang berdekatan dengan tiga universitas, serta Mal Alam Sutera. Selain itu dikeliling oleh gedung-gedung perkantoran dan fasilitas kesehatan bertaraf internasional. Dengan begitu, penghuni pun sangat dimanjakan, hanya dengan berjalan kaki sudah bisa sampai ke kampus Binus atau tempat lainnya.

Pacific Garden Style Residence berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 menara. Apartemen ini hadir dengan paduan desain modern dan arsitektur terbaik yang akan memberikan sensasi gaya hidup urban dengan beragam fasilitas yang memanjakan.


Baca Juga: Diserbu Kaum Milenial, Penjualan Unit Apartemen Silk Town Naik 3 Kali Lipat


Beberapa fasilitas apartemen yang dapat digunakan, antaralain parking lot, lobby, sistem keamanan 24 jam, fiber optic, gym, laundry, minimarket, multi-function room, stylish garden, life style center, access card, CCTV, kolam renang, dan food & beverage center. Adapun apartemen ini dipasarkan dengan harga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp500 jutaan (tidak termasuk PPN).

“Hunian ini sangat cocok sebagai hunian para eksekutif muda, mahasiswa maupun yang berjiwa muda. Lokasinya yang sangat strategis akan pula memberi keuntungan dengan harga sewa tinggi,” ungkap Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style, dalam keterangan yang diterima Property and The City, belum lama ini. [Pius Klobor]