Matius Jusuf

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

MATIUS JUSUF CEO AGUNG PODOMORO LAND

“Persaingan akan semakin ketat, tidak hanya dari dalam negeri saja melainkan antar Negara. Untuk itu, jangan jadikan MEA sebagai ancaman tapi jadikan sebagai peluang bagi pelaku bisnis untuk semakin berkiprah.”

Perjalanan properti di 2015 berbeda dari tahun sebelumnya, roda bisnis seperti berjalan perlahan. Kondisi bisnis tetap berjalan normal walau tak sekencang tahun sebelumnya. Namun tetap dalam kondisi wajar dalam arti tidak terjun bebas. Hal ini dirasakan juga oleh  PT. Agung Podomoro Land Tbk. dengan prediksi industri properti akan bergerak untuk menuju puncaknya di tahun mendatang.

Untuk itu dalam mengembangkan dan membangun bisnis properti tidak boleh menyerah. Karena kondisi bisnis memang ada kalanya berada di bawah. Namun hal ini bisa menjadi pelajaran agar dapat mengatasi berbagai kendala apalagi Indonesia akan memasuki sebuah era baru Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015. Persaingan akan semakin ketat, tidak hanya dari dalam negeri saja melainkan antar negara. Untuk itu, jangan jadikan MEA sebagai ancaman tapi jadikan sebagai peluang bagi pelaku bisnis untuk semakin berkiprah. Karena Indonesia memiliki potensi besar dan akan menjadi prioritas bagi investor untuk mengembangkan bisnisnya. Untuk itu sudah seharusnya kita mampu bersaing dan berkompetisi agar tidak tertinggal dan hanya menjadi penonton.

Sehingga diyakini pada tahun ini sektor properti akan mulai bersinar walau ritmenya akan terganggu oleh sentimen  ekonomi dan politik. Dan pasar yang memiliki potensi adalah pasar yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat. Tak hanya harga dan faktor lokasi saja, konsep produk yang bagus tentunya akan diminati masyarakat karena properti adalah investasi jangka panjang.

You have no rights to post comments