×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Branz BSD Ai Siap Handover Tahun Ini

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Branz BSD Ai berlokasi di tengah pusat bisnis baru BSD, CBD – BSD City, Tangerang Selatan adalah proyek patungan antara Tokyu Land Indonesia dan Diamond Realty Investment Indonesia, subsidiari dari Mitsubishi Corporation.

Proyek kondominium bernilai investasi sebesar 300 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 434 miliar sudah direncanakan sejak awal dibangun dan dipasarkan akanmelakukan Handover kepemilikan unit pada tahun 2018.

Baca Juga:

Janji tersebut akan di tepati Branz BSD Ai akan melakukan Handover di bulan Desember tahun ini. Seperti ditegaskan oleh Keiji Saito selaku President Director Tokyu Land Indonesia bahwa, “kami memegang janji kami sejak awal dan akan kami tepati akhir tahun ini untuk serah terima unit kepada pembeli, memang kami selalu berusaha menyelesaikan projek ini tepat pada waktunya, supaya konsumen puas terhadap layanan kami”.

Kondominium berkonsep Jepang ini maksimal dalam pengerjaannya, mereka tidak tanggung-tanggung memboyong desain interior asal jepang, yaitu Nikken Space Design sebagai desin interior dari lobby aparatemen sekaligus 17 fasilitas bintang lima yang mereka hadirkan dalam hunian tersebut.

17 fasilitas tersebut terbagi menjadi dua area yang berbeda, pertama area Club House berada di lantai dasar tower B terdapat delapan fasilitas di area tersebut, seperti indoor swimming pool, kids pool, spa, library & lounge, meeting room, ruang karaoke, penyewaan sepeda, dan commercial facilities.

Area kedua adalah Sky Podium berada di lantai 6 tower B yang terdiri dari sembilan fasilitas seperti, gym, gymnastic studio, outdoor swimming pool, water feature, bar & gaming room, party room, lesson room, indor playground, dan lawn playground.

Keiji Saito juga mengklaim bahwa Branz BSD Ai adalah kondominium pertama bernuansa Jepang yang memiliki fasilitas bintang lima dan semua fasilitas dapat digunakan semua usia dari anak-anak hingga dewasa, mulai dari fasilitas olahraga, pendidikan, dan hiburan.

Fasilitas bintang lima dapat dinikmati para penghuni setiap saat. Fasilitas lain dari Branz BSD Ai adalah home service yang setara dengan Hotel Concierge dimana penghuni dapat melakukan pemesanan car call service, delivery service, layanan penyewaan alat pertukangan, trolley, dan layanan informasi umum lainnya. Selain itu, terdapat layanan yang dapat membantu untuk memberikan informasi tentang layanan katering, home cleaning dan layanan pindahan lainnya.

Branz BSD Ai juga bekerja sama dengan Panasonic dalam memenuhi kebutuhan AC tiap unit kondominium, dan terdapat juga Panasonic serviceman juga tersedia selama 24 jam sehari untuk perawatan dan perbaikan produk Panasonic di setiap unit.

Dari total tiga tower yang dibangun Branz BSD Ai Tower A (West Tower) sampai saat ini masih dalam tahap penjualan sedangkan untuk dua tower lain, Tower B (North Tower) dan Tower C (East Tower) sudah terjual hingga 76 persen hingga saat ini.

Keunggulan lain dari kondominium Branz BSD Ai yaitu unitnya yang sudah semi furnished, mulai dari 1 kamar tidur dengan luas total area 40x40 meter persegi, dan tipe 2 kamar tidur luas total 62 meter persegi.

Keistimewaannya terdapat pada konsep smart features living yaitu terdapat drinkable water tap dari TOCLAS yang berada di kitchen area. Seluruh tower dan unit juga sudah memakai Home Energy Management System (HEMS) dari Mitsubishi Electric, low E-glass dari Asahimas dan Panasonic LED lighting. Terdapat juga Automated External Defibrillator (AED) untuk tindakan darurat pertama bagi korban serangan jantung di setiap tower.

Harga dari unit di Branz BDS Ai diakui oleh Keiji Saito dari awal peluncurannya di tahun 2015 hingga saat ini sudah mengalami kenaikan sebesar 17 persen. Sekarang untuk unit 1 kamar tidur dibandrol seharga Rp 1,27 miliar dan untuk 2 kamar tidur seharga Rp 1,98 miliar. (Harini Ratna)

You have no rights to post comments