×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Real Estate Investment Indonesia Siap Digelar

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Real Estate Investment Indonesia akan berlangsung mulai 24-25 September 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta./ Foto: dok. Adhouse Clarion Event

 

Acara perdana yang diadakan oleh Adhouse Clarion Event, menjadi ajang berkumpulnya para pengusaha, pemodal, dan pegiat dalam ranah properti di Indonesia. Jenis acara berupa konferensi yang menghadirkan pakar properti Indonesia akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 24 hingga 25 September 2018 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

 

Acara yang bertajuk “Where Capital Meets Project” akan membahas mengenai cara berinvestasi aman dalam usaha properti dan real estat, serta bagaimana cara para pengusaha mengidentifikasi calon rekanan yang strategis dan prospektif di sektor real estat Indonesia.

Acara konferensi yang didukung langsung oleh Real Estat Indonesia DKI dan Bursa Efek Indonesia akan terbagi mejadi beberapa tahapan, yaitu konferensi membicarakan tentang bagaimana cara pengembang untuk mengumpulkan pendanaan, baik lewat investasi langsung maupun tidak langsung.

Dalam diskusi panel mengenai pengembangan usaha properti melalui investasi langsung yang akan dihadirkan sebagai pembicara seperti, Timothy Chang sebagai Direktur Kinglang – hongkong land, Runita Kesumaramdhani sebagai Head – Investment and Research Diener Syz, Sami Miettinen sebagai Direktur of Mitra Sindo Sukses – entitas anak Modernland Realty, dan Nobuya Ichiki sebagai Presiden Direktur – PT Sayana Integra Properti.

Harapan dari penyelenggara diskusi panel tersebut akan memberikan berbagai peluang dan tantangan lewat kerja sama co-development dan kerja sama atau Joint Venture antara pengusaha yang ikut berpartisipasi langsung di diskusi tersebut.

Selain diskusi panel dengan para pengembang, acara Real Estate Investment Indonesia 2018 juga menghadirkan Head of Potential Issuer – IDX, Umi Kulsum yang akan membahas mengenai bagaimana memperoleh pendanaan dengan memanfaatkan investasi tidak lansung lewat pasar modal maupun penerbitan surat hutang.

Dalam diskusi panel ini juga akan menghadirkan Direktur Keuangan PP Properti, Indaryanto dan Presiden Direktur Perdana Gapuraprima, Rudy Margono yang mewakili perusahaan swasta dan elemen BUMN yang sudah terdaftar di bursa efek.
Penyelenggara acara juga menghadirkan pengembang yang belum mencatatkan sahamnya di bursa efek sebagai pembicara, yaitu Presiden Direktur – Easton Urban Kapital, William Liusudarso dan CEO – Cempaka Group, Teddy Budianto.

Diharapkan acara perdana Real Estate Investment Indonesia akan menjadi acara rutin tahunan yang menyatukan dan mengumpulkan para pebisnis properti dan para pakar properti Indonesia lebih banyak lagi.

Selain itu, harapan utamanya adalah untuk peserta yang akan berpastisipasi acara ini akan menemukan solusi terkait dengan penghimpunan modal untuk masing-masing proyek di masa mendatang. [Harini Ratna]

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event dan partisipasi, dapat menghubungi Radhi Aditya, Conference Manager, Real Estate Investment Indonesia, Tlp: +62 812 961 55224, Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

You have no rights to post comments