×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Mampir Yuk ke AEON Mall Cakung, Ada JGC Property Expo 2018

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (kiri) dan Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City (kedua kiri) di sela acara pembukaan JGC Property Expo 2018 di AEON Mall, Jakarta Timur, Selasa (31/7/2018)/ Foto: Yuniar Santo

 

AEON Mall dalam kawasan Jakarta Garden City (JGC) yang resmi beroperasi sejak akhir September tahun lalu telah menarik minat banyak pengunjung. Tercatat, jumlah pengunjung dalam sebulan rata-rata mencapai satu juta orang.

Hal ini juga menjadi dasar pengembang JGC, yakni PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, untuk menggelar pameran properti pertama dan terbesar dalam pusat perbelanjaan asal Jepang tersebut.

Baca Juga:

Ragam produk properti dihadirkan oleh pengembang kawasan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur ini. Diantaranya, yakni produk properti ready stock, under construction, dan indent.

Pameran properti yang digelar di Main Atrium AEON Mall, Jakarta Garden City ini berlangsung dari 31 Juli 2018 dan berakhir pada 12 Agustus 2018 mendatang.

Selain menawarkan beberapa produk properti berupa rumah, kavling, ruko, dan apartemen, dalam gelaran tersebut juga turut dihadirkan produk hunian terbaru dari Jakarta Garden City yaitu Cluster Mahakam, dimana penjualan perdananya baru akan dipasarkan pada tanggal 4-5 Agustus 2018.

Tak hanya itu, pameran terbesar di Jakarta Garden City ini juga ikut menggandeng enam bank terkemuka di Indonesia seperti Mandiri, BNI, UOB, Danamon, KEB Hana Bank, serta CIMB Niaga.

Untuk mempermudah cara pembayaran bagi para customer yang ingin memiliki hunian impian di Jakarta Garden City, akan diberikan keringanan pembayaran down payment (DP), mulai dari 5% hingga 20%, cicilan DP mudah hingga 36 kali serta berbagai kemudahan lainnya.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, menuturkan, JGC Property Expo 2018 diselenggarakan sebagai sarana informasi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dan mengenal lebih jauh mengenai produk dan kawasan Jakarta Garden City sebagai kota mandiri terbesar dan berwawasan lingkungan di Jakarta.

“Melalui JGC Property Expo 2018, kami berharap para end user dan investor dapat mengenal lebih dekat sekaligus memiliki hunian idaman di Jakarta Garden City dengan mudah karena menawarkan berbagai promo pembayaran yang menarik,” ujar Sami Miettinen di AEON Mall, JGC, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (31/7/2018).

Sami Miettinen menyebutkan, JGC Property Expo nantinya akan menampilkan beragam produk properti berkualitas dengan harga kompetitif, antara lain, produk rumah dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar, kavling mulai dari Rp12 juta per m2, ruko mulai dari Rp4,8 miliar serta apartemen mulai dari Rp600 juta.

“Kami optimis target penjualan sebesar Rp132 miliar dari event JGC Expo ini dapat tercapai,” sebut Sami Miettinen.

Harga Naik 20 Persen

Secara keseluruhan, target penjualan JGC pada tahun ini sebesar Rp1,7 triliun. Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, optimis target tersebut akan tercapai.

“Kami sangat optimis target ini akan tercapai. Tetapi saya tegaskan juga bahwa, kalau seandainya target tidak tercapai, jangan ubah targetnya tetapi ubah caranya. Caranya itu yang kami coba lakukan agar bisa mencapai target Rp1,7 triliun tersebut,” kata Hyronimus.

Lebih lanjut Hyronimus Yohanes mengatakan Konsumen harus jeli melihat peluang di dalam berinvestasi properti dan tentunya dengan harapan akan memperoleh keuntungan. Pilih properti yang harganya masuk akal tapi kualitas bangunannya bagus, didukung fasilitas yang lengkap dan modern.

“Pastikan juga akses dari dan ke area hunian mudah di capai dengan dukungan sarana transportasi umum. Walhasil nilai properti yang Anda beli akan cepat naik dan membawa keuntungan berlipat ganda dikemudian hari dan itu pasti Anda akan dapatkan di JGC, karena di JGC harga propertinya mengalami kenaikan antara 15% sampai 20% setiap tahunnya,” kata Hyronimus.

Hadiah Langsung

Selain berbagai promo dan diskon, JGC Property Expo 2018 juga menghadirkan ragam hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk JGC pada periode 31 Juli – 31 Oktober 2018.

Adapun hadiah untuk pembelian Cluster Mahakam berupa paket free kitchen appliances yang terdiri dari 1 unit kompor + oven free standing, 1 unit hood, dan 1 unit kulkas 2 pintu.

Calon pembeli unit di Cluster Mahakam juga akan mendapat tambahan hadiah langsung berupa home appliances atau voucher belanja dengan memutarwheel of fortune saat pembelian, serta door prize saat acara grand launching. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments