×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Jangan Ketinggalan, Ikuti Pameran Home Show Terbesar di ICE BSD City

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Sukses mengadakan pameran tahun lalu, HOMEDEC pionir pameran Home Show untuk segala kebutuhan rumah kembali akan mengadakan pameran keempatnya pada 6-9 September 2018 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang.

Pameran HOMEDEC pada tahun ini diselenggarakan dengan mengusung tema “For Better Home & Living”.

Baca Juga:

Pada pameran tahun lalu, HOMEDEC berhasil mencapai 22.700 pengunjung selama 4 hari, dengan 73% dari kelas menengah ke atas yang didominasi oleh wilayah Jakarta & Tangerang.

Dari survei tahun lalu, 78% dari peserta pameran mengatakan bahwa mereka berhasil mencapai target dan puas. Sementara itu, 93% dari pengunjung mengatakan bahwa mereka akan datang kembali untuk mengunjungi HOMEDEC tahun ini.

“Ini kesempatan kami di dua tahun berturut-turut ada di event ini, kerjasama dengan HOMEDEC membantu kami untuk melakukan selling out lebih banyak lagi di akhir kuartal ini,” ujar Heru Handoko, Retail Manager Philips Home Lighting yang berpartisipasi pada pameran HOMEDEC sejak tahun 2016.

Gencarnya pembangunan sektor properti di wilayah Jabodetabek baik dari perumahan, apartemen, ruko, hotel, restaurant dan gedung-gedung lainnya memicu naiknya demand akan kebutuhan produk interior & rancangan desain interior.

Tidak dipungkiri bila saat ini permintaan jasa konsultan dan pembuatan desain interior tiap tahun menunjukkan progres kenaikan yang signifikan.

Nuaresta Edi Nugraha, Ketua HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta menyatakan "Di era millenial ini interior hunian banyak bergeser, bukan sekedar memenuhi kebutuhan fisik tapi juga memenuhi dahaga jiwa. Dahaga akan kenyamanan, keindahan dan kepuasan batin. Dulu orang merenovasi karena sudah rusak, sekarang renovasi karena perlu suasana baru buat ‘mood booster.”

Linda Leoni, Regional Business Development Manager penyelanggara pameran HOMEDEC 2018 pun menambahkan, "Target pengunjung kami di dominasi oleh Homeowners yang berniat untuk merenovasi rumah, di mana karakteristik ini adalah buyers yang serius dan ‘berani’ mengeluarkan budget dalam mewujudkan hunian impian-nya. Ini yang akan menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk mempromosikan produk dan desain terkini, meraih lebih banyak customer baru dan memaksimalkan penjualan di akhir kuartal."

Indterior

Kemitraan strategis antara HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta dan PT CIS Exhibition telah melahirkan Co-Located Exhibition yaitu Indterior (Indonesia Interior Exhibition) dengan tema “Exuberant” yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.

Dalam kegiatan Indterior, tema ini akan terimplementasikan dalam bentuk design area pameran termasuk booth didalamnya yang akan memberikan pengalaman tersendiri serta kegembiraan bagi pengunjung yang hadir. Kegembiraan juga akan hadir bagi para peserta pameran dengan hadirnya “targeted visitor” selama 4 hari pameran.

Event ini khusus didedikasikan untuk menghadirkan para buyers dan suppliers ditempat dan waktu bersamaan, sebuah platform bagi produsen untuk memamerkan produk baru kepada target pembeli utama dan para professional terkait (desainer, arsitek dan pelaku kreatif lainnya) yang bergerak di sektor residensial dan komersial.

Kesempatan terbaik untuk menampilkan merek diantara para pengambil keputusan utama di industri. Target audience Indterior adalah B to B (Business to Business) yang di mana akan dihadiri oleh project owner, developer, kontraktor, arsitek, desainer interior dan profesional lain-nya.

Selama pameran berlangsung, beberapa kegiatan dan acara menarik akan diadakan seperti, konferensi bersama praktisi Industri Desainer Interior melalui HDII DKI Jakarta; HOMEDEC Student Competition bersama HDII Pusat yang akan ditujukan untuk para calon desainer interior masa depan Indonesia; dan Rumah 100 M2 yang akan dipamerkan oleh Indonesia Young Architect (IYA), serta masih banyak kegiatan lainnya. [PK]

You have no rights to post comments