Skandinavia, Apartemen Fully Furnished di Tangerang yang Semakin Menjanjikan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Foto: dok. Skandinavia

PT Pancakarya Griyatama, pengembang Apartemen Skandinavia mengumumkan langkah maju pada pekembangan konstruksi apartemen tersebut. Hingga saat ini, progress pembangunan fisik Apartemen Skandinavia telah mencapai 85%. Sementara pekerjaan mechanical & electrical juga sudah mencapai lebih dari 70%. Bahkan interior pun sedang digarap.

Bank BCA sendiri sudah akan mulai beroperasi di akhir tahun 2018 ini dan juga sudah bergabung dengan kita tenant-tenant baru di area One Park yang terletak tepat di bawah apartemen yaitu Starbucks, QQ Kopitiam dan Sederhana Bintaro,” ujar Norman Eka Saputra, Marketing Director Skandinavia kepada media di Tangcity, Tangerang, Kamis (31/5/2018).

Baca Juga: Gerai Ace Hardware dengan Konsep Xpress Pertama Hadir di Tangcity Mall

Skandinavia merupakan apartemen fully furnished yang terdiri dari 276 unit dengan tiga tipe, yakni 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Saat ini dipasarkan mulai Rp780 juta hingga Rp1,7 miliar.

"Sudah terjual sebanyak 180 unit,” kata Norman.

Selain fasilitas One Park yang akan segera dibangun, pada area ini juga terdapat berbagai fasilitas outdoor, seperti jogging track, outdoor gym, mini plaza, bahkan wifi shelter.

Norman menambahkan, setelah Ramadhan, pengembang akan siap memberikan penawaran yang lebih menarik minat para calon konsumen. Salah satunya seperti program Move In Ready, dimana unit sudah 100% fully furnished plus elektronik.

"Ini akan memberi kemudahan ekstra pada para pembeli yang tak mau repot mengisi unitnya dan langsung siap dihuni," tambahnya.

Apartemen Skandinavia berada di lokasi stretgis di Tancity, Tangerang yang sudah memiliki infrastruktur memadai. Akses dari dan menuju proyek ini pun sudah terbuka dengan ragam pilihan. Hal ini semakin menambah keyakinan Norman, bahwa Skandinavia memilik propek investasi yang sangat menjanjikan.

"Pemkot Kota Tangerang juga akan segera meluncurkan koridor 2 Bus Rapid Transit (BRT) jurusan Perumnas - Poris Plawad pada April 2019 mendatang dan akan melintas di depan Tangcity. Tentu ini semakin memudahkan transportasi masyarakat dari dan ke Tangcity. Di sini semuanya serba mudah dan lengkap," ungkapnya menambahkan. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments