Jakarta Garden City Sabet Dua Penghargaan di Ajang Top Property Award 2018

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Departemen Head PT Modernland Realty Tbk (paling kiri), Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses (ketiga kiri), Herman Goh, Direktur Jakarta Garden City (keempat kiri) dan Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City (paling kanan), usah menerima dua penghargaan dalam ajang Top Property Award 2018 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5/2018)./ dok. Jakarta garden city.

 

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, kembali dianugerahi penghargaan bergengsi dalam ajang Top Property Award 2018 yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5/2018). Kawasan perumahan yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk tersebut menyabet dua kategori penghargaan sekaligus, yakni Landed House (New Development/Developing) dan Township City.

Top Property Award 2018 merupakan ajang apresiasi kepada para developer, merek, bank, agen, dan produk yang memiliki performa puncak di dunia properti. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh majalah Property-In, majalah properti pertama di Indonesia yang berfokus pada bidang investasi dan pemasaran properti.

Baca Juga:

Top Property Award merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen. Pemenang dipilih oleh konsumen dan investor melalui survei terhadap 2.000 responden yang dilakukan oleh perusahaan riset pemasaran independen, SurveyOne di 8 kota di Indonesia (Jakarta, Bekasi & Karawang, Tangerang & Banten, Bogor & Depok, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar).

Konsumen dan investor memilih properti dan produk properti berdasarkan 5 kriteria, yakni Popularity Drive, Investment Driven, Quality Driven, Emotional Driven, dan Recommendation Driven. Tahun ini Top Property Award telah memasuki tahun ketiga.

“Penghargaan ini membuat kami lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City, sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Kami akan terus memasarkan produk properti yang berkualitas dan memiliki prospek investasi yang tinggi,” ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses usai menerima penghargaan tersebut.

Jakarta Garden City yang berada di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur dikembangkan di lahan seluas 370 hektar. Hingga saat ini, sekitar 120 hektar dari total lahan tersebut sudah dikembangkan, sisanya seluas 250 hektar direncanakan untuk pembangunan kawasan residensial berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial, seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan.

Cleon Park Apartment merupakan salah satu proyek terbaru, sekaligus apartemen pertama dalam kawasan Jakarta Garden City. Permintaan apartemen yang cukup tinggi, disamping berbagai fasilitas yang sudah hadir di Jakarta Garden City, menjadi alasan kuat pengembang menggarap hunian vertikal tersebut. Beberapa fasilitas yang sudah ada yaitu AEON Mall, pasar modern, area komersial, pendidikan dan pusat kuliner. Bahkan IKEA pun tidak lama lagi akan membangun gerai di seberang AEON Mall.

Peluncuran apartemen perdana ini disambut antusias oleh konsumen. Terbukti, tahap I dan II sebanyak 287 unit langsung terjual habis dalam waktu 2 hari. Pengembang pun langsung membuka pemasaran tahap III dengan harga mulai dari Rp498 juta. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments