Tahap II Sold Out, Cleon Park Apartment Tahap III Mulai Dipasarkan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

 

Direktur Jakarta Garden City, Herman Goh (paling Kiri) didampingi GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes (Kedua Kiri) bersama Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen (Ketiga Kiri) sedang mengamati masterplan Jakarta Garden City, di sela-sela acara Grand Launching Cleon Park Apartment di JGC./ dok. cleon park apartment

 

 

Sambutan konsumen terhadap apartemen menengah atas, Cleon Park Apartment sangat tinggi. Terbukti, apartemen pertama yang dibangun PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk dalam kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur ini langsung terjual habis hingga tahap II dalam acara grand launching Cleon Park Apartment pada 19-20 Mei lalu, di Sales Gallery Jakarta Garden City.

Adapun penjualan dalam waktu singkat tersebut, sebanyak 287 unit sold out, dengan nilai penjualan Rp283,6 miliar. Untuk itu, PT Mitra Sindo Sukses kini sedang memasarkan Cleon Park Apartment Tahap III.

Baca Juga:

"Berbagai keunggulan kami hadirkan melalui proyek apartemen ini. Diantaranya seperti ukuran unit yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. Kelebihan seperti ini juga yang kemudian membuat masyarakat semakin berminat dengan Cleon Park Apartment," ujar Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses dalam keterangannya di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Selain unggul dengan fasilitas internal, tingginya minat konsumen juga dikarenakan semakin lengkapnya fasilitas dalam kawasan Jakarta Garden City. Beberapa fasilitas yang sudah tersedia di Jakarta Garden City, antara lain AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, pusat kuliner.

"IKEA pun tidak lama lagi juga akan membangun gerai di seberang AEON Mall," tegas Sami Miettinen.

Selain itu kemudahan akses menuju lokasi kawasan ini juga semakin ditopang dengan beroperasinya jalan tol akses Tanjung Priok yang menghubungkan ruas tol JORR Cakung-Cilincing dengan jalan tol dalam kota. Jakarta Garden City sendiri berada persis di pinggir jalan tol Cakung-Cilincing, tidak jauh dari gerbang tol Cakung Timur.

Bangun Tahun Depan

Cleon Park Apartment berlokasi di area premium Jakarta Garden City, menempati lahan seluas 1,7 hektar, terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle, dan hanya berjarak sekitar 250 meter dari AEON Mall Jakarta Garden City atau 2 menit berjalan kaki. Bulan depan, halte Trans Jakarta juga siap beroperasi yang letaknya tepat di seberang apartemen.

Cleon Park Apartment memiliki dua tower, North dan South. Untuk saat ini, yang dipasarkan lebih dulu adalah tower North setinggi 24 lantai dan memiliki 310 unit. Apartemen dimulai dari lantai 6, karena dari lantai basement hingga lantai lima menjadi area parkir dengan rasio 1:2. Di lantai 6 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula 6 unit apartemen di lantai enam yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

Luas unit Cleon Park Apartment didesain lebih ‘manusiawi’. Sebagai contoh, tipe studio dimulai dari ukuran 32 m2. Tipe lainnya, seperti 1 bedroom dengan ukuran 45 m2, 2 bedroom 59 m2, dan 3 bedroom seluas 89 m2.

"Setiap lantai, kami isi sebanyak 16 hingga 17 unit. Sehingga apartemen ini memang benar-benar eksklusif dan sangat nyaman bagi penghuninya," sambung Hyronimus Yohanes, GM Sales & Marketing Jakarta Garden City.

Nilai tambah Cleon Park Apartment menurut Rony adalah ketersediaan fasilitas semi furnished untuk setiap tipe unit yang dipasarkan. Setiap kamar tidur juga sudah dilengkapi lemari baju dan di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table dan cermin.

"Untuk mendukung gaya hidup praktis dan efisien, kami telah memberikan kelengkapan fasilitas untuk calon penghuni, dimulai dari kitchen set, kompor, water heater, mesin cuci dan pengering, dan kulkas. Bahkan setiap ruangan di setiap unit kami lengkapi piranti AC," jelas Rony.

Cleon Park Apartment dibangun mengusung konsep minimalis modern yang menyasar segmentasi pasar kelas menengah atas. Menurut rencana, pembangunan akan dimulai tahun depan dengan proses serah terima selesai dalam 36 bulan setelahnya.

Saat ini Cleon Park Apartment dipasarkan mulai dari Rp498 juta untuk tipe studio. Pengembang menyediakan beberapa cara pembayaran, dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), yaitu DP 20 persen diangsur 24 kali dan DP 30 persen diangsur 36 kali. Opsi lain adalah cash bertahap 48 kali yang dibagi rata, sesudah membayar booking fee Rp10 juta. [Pius Klobor]

 

You have no rights to post comments