Terjual Habis, Jayaland Surabaya Ulangi Kesuksesan 3 Tahun Beruntun

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Seluruh unit perumahan Surya Breeze, produk pengembangan di luar Puri Surya Jaya terjual habis dalam sehari. Bahkan pemesan yang hadir melebihi jumlah unit yang dipasarkan, Sabtu (5/5/2018)./ dok. jayaland.

 

Di tengah kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya pulih, pengembang properti di Surabaya masih saja mendulang sukses menjual produknya. Jayaland, pengembang salah satu kawasan perumahan terbesar di Sidoarjo, Puri Surya Jaya memapu meraup sukses menjual habis seluruh unit yang dipasarkan. Bahkan, jumlah pemesan melebihi kuota unit hunian yang dipasarkan.

Rekor lain, yakni penjualan selalu habis alias sold out hanya dalam satu hari pun sudah terjadi untuk kedua kalinya. Sehingga kesuksesan ini menambah deret sukses pengembang yang sudah terjadi selama tiga tahun berturut-turut.

September 2017 lalu, Jayaland juga berhasil membukukan penjualan 100 persen dalam satu hari yang sama, saat meluncurkan Valencia Strait, produk non cluster di perumahan Puri Surya Jaya. Sedangkan pada Sabtu (5/5/2018) lalu, Surya Breeze yang merupakan produk pengembangan di luar Puri Surya Jaya, juga habis terjual.

Dengan rekor penjualan yang luar biasa tersebut, Jayaland semakin membuktikan diri menjadi satu-satunya developer favorit pilihan masyarakat selama tiga tahun terakhir.

Terbukti, sejak launching Valencia Spring (2015) lalu, kemudian Valencia Icon (2016), Vancouver Extension (2017), Boston Extension (2017), Valencia Strait (2017), hingga Osaka Garden (2017), jumlah unit terjual selalu mencapai hasil maksimal. Tidak pernah di bawah 90 persen, dan bahkan dua kali sold out.

"Antusiasme yang sangat besar ini menunjukkan bahwa para investor tidak salah dalam menentukan investasinya disini,” ujar Samson Suryanto, Kepala Strategic Bussiness Unit PT Jayaland melalui keterangan tertulisnya.

Kesuksesan launching produk Jayaland di tahun 2018 ini merupakan sebuah langkah luar biasa. Andy Suanda, Principal Raywhite Platinum Group menuturkan, Jayaland berhasil meluncurkan produk yang inovatif, sehingga dapat membukukan penjualan yang bagus di awal tahun 2018, dimana market properti disebut banyak pihak belum benar-benar pulih.

"Tetapi Jayaland berhasil mengeluarkan produk-produk yang inovatif, variatif, dan tidak monoton. Bahkan berani dengan harga terjangkau, yakni Rp300 jutaan. Padahal di pasar saat ini tidak ada produk dengan harga seperti itu," ujar Andy.

Tingkat kepercayaan konsumen terhadap pengembang yang komitmen terhadap janji dan target pun diyakni menjadi salah satu fakor suksesnya penjualan properti Jayaland. Dengan demikian, tidaklah heran jika setiap penjualan produk baru tingkat cutomer repeat order juga cukup banyak.

Tidak hanya itu, fakta lain yang cukup menarik dari peluncurkan penjualan produk bearu di awal bulan ini, adalah banyaknya pembeli dari generasi milenial.

"Saat ini generasi milenial memegang peranan penting dalam banyak hal, termasuk dalam pembelian hunian. Namun di market belum ada produk yang sesuai dengan budget mereka, inilah yang menjadi dasar kami dalam meluncurkan produk tersebut," jelas Samson.

Pada acara pemilihan unit yang bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya tersebut, hadir sebanyak 500 pemegang Nomor Urut Pembelian (NUP), padahal jumlah unit yang disediakan hanya 350 unit saja.

Meski tidak semua mendapatkan produk tersebut, Samson memastikan bahwa dalam waktu dekat Jayaland kembali akan meluncurkan produk baru.

"Rencananya Juli mendatang, Jayaland akan membuat expo tunggal untuk produk rumah siap huni dan kavling siap bangun. Produknya bervariasi, ada di Puri Surya Jaya dan di pengembangan satelit yang lain juga. Jangan lewatkan kesempatan ini," kata Samson.

You have no rights to post comments