×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Tower Pertama di Loftvilles City Superblok Tutup Atap

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

PT Bukit Sarua Development menggelar seremoni tutup atap Tower Aegyo proyek Loftvilles City Superblok di Jalan Bukit Sarua, Pamulang-Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (12/05/2018). / Dok. Loftvilles City

 

PT Bukit Sarua Development, anak usaha dari Rura Graha Group merampungkan konstruksi Tower Aegyo pada proyek Loftvilles City Superblok di Jalan Bukit Sarua, Pamulang-Ciputat, Tangerang Selatan. Seremoni tutup atap atau topping off digelar di lokasi proyek, Sabtu (12/05/2018).

Proyek ini diklaim sebagai kawasan urban dengan konsep superblok pertama dan terbesar di kawasan Tangerang Selatan. Proyek Loftvilles City Superblok dikembangkan di lahan seluas 6,4 hektar.

Baca Juga:

Tower Aegyo merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama yang terdiri atas 2 tower di lahan 2,7 hektar. Penjualan tower pertama ini telah mencapai sekitar 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan. Tower ini akan terintegrasi dengan Tower Buchida yang saat ini telah mencapai sekitar 80% dari progress pembangunannya, dan telah terjual hingga 75%.

"Kami bekerjasama dengan PT Adhi Persada Gedung (APG) untuk merampungkan proyek ini," ujar Gidion Indradjaja, Direktur Marketing Loftvilles City. Proyek ini ditergetkan selesai dan mulai diserahterimakan kepada konsumen pada pertengahan 2019 mendatang.

Berbagai fasilitas dibangun pengembang dalam kawasan superblok yang menggabungkan hunian, perkantoran dan komersial ini. Di antaranya adalah, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, system keamanan 24 jam, access card, CCTV, dan berbagai fasilitas lainnya.

Keberadaan lokasi Loftvilles City, menurut Gidion menjadikan nilai tawar proyek ini semakin tinggi. Dari kawasan superblok ini hanya membutuhkan waktu singkat untuk menuju kawasan bisnis, rumah sakit, rekreasi, sarana pendidikan di area BSD City dan Pemkot Tangerang Selatan.

Sedangkan akses pun sangat mendukung proyek tersebut, yakni ruas Tol Pamulang - Pondok Indah dan Pamulang - Tomang dan ruas Tol Cinere - Serpong & Serpong - Kunciran (selesai Mei 2019).

"Sehingga Loftviles City Superblok merupakan jawaban dan pilihan terbaik bagi masyarakat urban yang mengutamakan kenyamanan, keamanan dan efisiensi akomodasi," tambah Gidion. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments