Beli Rumah di Metland, Dapat Diskon Hingga 30 Persen

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk (kiri) dan Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk (kanan) menjelaskan berbagai keuntungan beli properti melalui program "Yuk! Punya Rumah" kepada media di Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018)/Foto: dok. Metland

 

PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menawarkan program promo dengan ragam gimik menarik. Program bertajuk, "Yuk, Punya Rumah" berlangsung mulai Mei hingga Agustus 2018.

Hampir seluruh proyek Metland masuk dalam program ini, yakni Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, dan Kaliana Apartment. Adapun harga produk yang ditawarkan, mulai Rp400 juta hingga Rp2 miliar.

Baca Juga:

"Lebih banyak proyek dengan harga di bawah Rp1 miliar. Sehingga sasaran utama kami adalah end user khususnya dari kalangan milenial," ujar Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk di Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Berbagai keuntungan dan kemudahan diberikan Metland kepada konsumen, selama periode berlangsung. Diantaranya adalah subsidi down payment (DP) hingga 12,5 persen.

Dengan begitu, lanjut Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, calon konsumen tidak terbebankan dengan besarnya biaya DP. Cukup membayar DP 2,5 persen setelah tanda jadi, kemudian bisa langsung melakukan akad jual-beli.

Kesempatan emas lainnya yang ditawarkan yaitu memberikan potongan harga hingga 30 persen, bagi konsumen yang membeli secara tunai.

"Untuk pembelian cash juga bisa dicicil 12 kali. Jadi sekarang tidak ada alasan lagi untuk menunda beli properti," sambung Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, dalam kesempatan yang sama.

Tidak hanya rumah stok atau indent, properti lainnya, seperti ruko hingga kavling juga dipasarkan melalui program tersebut. Wahyu yakin, target penjualan selama 4 bulan program promo berlangsung akan terealisasi, yakni sebesar Rp500 miliar.

"Kami optimis program ini akan berhasil karena hampir semua proyek yang kami tawarkan dekat sekali dengan infrastrukur yang sedang dibangun, baik jalan maupun transportasi umum. Salah satunya adalah Metland Transyogi dan Metland Cileungsi yang dekat dengan Stasiun LRT Cibubur," jelas Wahyu.

Hadiah Langsung

Ragam keuntungan lain juga bakal didapatkan konsumen yang melakukan transaksi selama periode program Yuk! Punya Rumah. Bahkan bonus tersebut diberikan langsung tanpa diundi, seperti logam mulia 5 hingga 10 gr.

"Hadiah logam mulia 10 gr untuk pembelian di bulan Mei-Juni. Untuk pembelian bulan Juli hadiah langsung logam mulia 5 gr. Hadiah itu diberikan tanpa diundi. Jadi setelah membayar DP, maka langsung dapat," sambung Nitik.

Selain itu, bonus tambahan juga bisa diperoleh konsumen melalui Metland Card. Setiap konsumen yang telah bertransaksi, secara otomatis juga terdaftar menjadi anggota Metland Card. Dengan begitu, konsumen berkesempatan mendapatkan tambahan bonus logam mulia.

Dengan memiliki Metland Card, konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai traksaksi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan logam mulia, voucher belanja, gadget, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

"Semakin tinggi harga properti yang dibeli, semakin banyak pula jumlah poin yang didapat," katanya.

Melimpahnya keuntungan dalam program Yuk! Punya Rumah, diyakini Wahyu menjadi momentum yang pas bagi calon konsumen dan investor untuk membeli properti Metland. Progam perdana ini dimulai pada saat pameran Metland dalam acara Mandiri Expo yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, 5 Mei.

"Konsumen bisa segera wujudkan impiannya untuk punya rumah dengan cara KPR yang suku bunganya relatif rendah," pungkas Wahyu. [Pius Klobor]

 

##

You have no rights to post comments