×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Pengembang Ini Tawarkan Diskon Apartemen Hingga Rp20 Juta

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
daan mogot city
Billy Tanutama, General Manager Marketing & Sales Daan Mogot City di Marketing Gallery Daan Mogot City (kiri) dan Shen Chao, CEO Daan Mogot City (kanan) ketika memberikan keterangan pers di Marketing Gallery Daan Mogot City, Jakarta Barat, Senin (17/4/2018) Foto: Pius

 

Daan Mogot City, proyek superblok yang dikembangkan oleh perusahaan pengembang asal Tiongkok, China Construction Communication Group (CCCG) kembali meluncurkan tower keempat dari tujuh tower dan komersial pada tahap pertama. Tower keempat, Blue Jay ini bahkan sudah dibangun bersamaan dengan 3 tower lainnya hingga mencapai lantai 8-10.

"Kami sudah bangun, dan baru akan buka penjualan perdana Tower Blue Jay di akhir April 2018 ini," ujar Billy Tanutama, General Manager Marketing & Sales Daan Mogot City di Marketing Gallery Daan Mogot City, Jakarta Barat, Senin (17/4/2018).

Baca Juga:

Adapun penjualan seluruh unit pada tahap pertama, yakni di Tower Canary, Dove dan Albatross, selama 15 bulan sejak diluncurkan pada 2016 lalu, sudah lebih dari 1.000 unit.

"Sehingga rencana mulai serah terima tahap pertama 4 tower yang semula di tahun 2020 bisa lebih cepat, sekitar September 2019," tambah Billy.

Daan Mogot City dibangun dengan total area mencapai 26 hektar. Untuk tahap pertama dialokasikan lahan 4 hektar untuk pembangunan 7 tower apartemen premium dan area lifestyle mall seluas 40.000 sqm. Lifestyle mall ini ditargetkan selesai di akhir 2019 atau awal 2020 mendatang. CCCG telah menyiapkan dana investasi sekitar Rp10 triliun untuk mengembangkan seluruh proyek dalam kawasan tersebut.

Selain hunian dan lifestyle mall, proyek ini juga merangkum berbagai fasilitas lengkap lainnya, termasuk office dan 2 sekolah internasional yang dapat menghimpun lebih dari 2.000 siswa. Selain itu, hunian ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini (smart technology), seperti smart home system yang terkoneksi dengan smartphone para penghuni.

"Ini adalah pilot project residensial kami selama sekitar 20 tahun membangun berbagai proyek konstruksi dan infrastruktur di Indonesia. Tentunya kami akan mensukseskan proyek ini sebagaimana komitmen perusahaan CCCG," sambung Shen Chao, CEO Daan Mogot City.

Promo Khusus

Daan Mogot City telah menyiapkan beberapa program menarik, khususnya dalam mensukseskan pemasaran sekitar 400 unit menara Blue Jay. Pembukaan nomor urut pemesanan (NUP) sudah dimulai sejak 26 Maret 2018 lalu dengan angka Rp2 juta. Bahkan, pengembang telah menyiapkan promo khusus, diskon hingga Rp20 juta bagi konsumen yang telah berinvestasi pada proyek properti bermasalah.

"Jadi konsumen yang sebelumnya sudah membeli dan mengeluarkan sejumlah uang di proyek lain namun belum dibangun-bangun, bisa datang ke sini. Tunjukkan bukti transaksi tersebut dan kami akan berikan diskon harga jual hingga Rp20 juta. Namun maksimal diskon ini juga tergantung pada unit apa yang dipilih," terang Billy.

Adapun tower Blue Jay adalah apartemen semi furnish yang saat ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp18,9 juta per meter persegi atau sekitar Rp550 juta untuk tipe studio dengan ukuran Rp27 meter persegi.

"Sudah naik sekitar 23% dari harga perdana 2016 lalu yang kami jual saat itu sekitar Rp15 juta per meter persegi," kata dia.

Empat tipe unit Tower Blue Jay disediakan, yakni Studio (26 m2), 1 Bedroom (38 m2), 2 Bedroom (60 m2), dan 3 Bedroom (80 m2).

Dengan harga yang menurut Billy masih sangat terjangkau tersebut, dia yakin penjualan Blue Jay tower juga segera terserap pasar dalam waktu yang tidak begitu lama.

"Di sini cicilan KPA mulai Rp4 jutaan per bulan, jadi kalau minimal 1/3 dari gaji, maka amannya mereka yang punya penghasilan sekitar Rp12-15 jutaan. Apalagi KPA DP 0% juga menjadi salah satu program promo kami yang sangat diminati konsumen," lanjut Billy.

Selain berada persis di pinggir koridor Jalan Daan Mogot yang dilintasi Transjakarta, proyek ini juga hanya berjarak sekitar 3,5 km menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan hanya 5 menit menuju akses jalan tol. Bahkan, pengembang juga berencana membangun sendiri akses stasiun commuter line yang berada persis di belakang poyek Daan Mogot City tersebut. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments