×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

MAS Group Gandeng PROJEK dan 7 Master Franchise Pasarkan Bali Resort Bogor

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Sengkono Dharmawan, Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera (kelima kiri) dan Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ (paling kiri) berpose bersama dengan para Master Franchise setelah menandatangani MoU di Premier Mal Alam Sutera, Rabu (11/4/2018).

 

Bali sebagai destinasi wisata dunia rupanya bukan hanya menarik bagi turis atau wisatawan. Dalam bisnis properti pun, proyek properti yang dibangun dengan konsep Bali, punya magnet besar menggaet konsumen.

MAS Group telah membuktikan melalui proyek Bali Resort Serpong yang disambut antuasias konsumen. Kali ini, melalui PT Mekar Agung Sejahtera, Bali Resort Bogor pun mulai dipasarkan.

“Bali sudah sangat dikenal orang Indonesia dan dunia, baik panorama alam maupun budayanya. Konsep indahnya Bali ini yang kami bawah ke proyek Bali Resort Bali, baik untuk lansekap, nuansa, hingga desain rumahnya. Termasuk taman-taman tematik dan ornamen-ornamen Bali,” ujar Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan kepada media di Alam Sutera, Tangerang, Rabu (11/4/2018).

Baca Juga:

Bali Resort Bogor berada di Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Pengembang menyiapkan dana investasi sebesar Rp500 miliar untuk membangun proyek di lahan seluas 13 hektar tersebut.

Rencananya di Bali Resort Bogor akan dibangun sebanyak 801 unit rumah dan 31 unit ruko, serta 1 club house (kolam renang). Sebanyak 4 cluster disiapkan dengan konsep tema berbeda, yakni Kintamani, Uluwatu, Jimbaran dan Tabanan.

Rumah di Bali Resort Bogor terdiri dari berbagai tipe, yaitu 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119 dan ruko 2 lantai. Harga ditawarkan mulai Rp300 juta hingga Rp1 miliaran.

“Lebih dari 50% adalah tipe kecil di kisaran Rp300 jutaan. Sehingga kami membidik segmen pasar keluarga muda atau kaum milenial, karena potensi pasarnya masih cukup besar,” tambah Sengkono.

Cara pembayaran yang disediakan sangat flexible, ada cash keras, cash bertahap 18 x, dan KPR dengan DP 15 % dapat dicicil 18 x. “Untuk tahap awal kami akan membangun Cluster Kintamani pada April ini yang secara bertahap akan diserah terimakan kepada konsumen sekitar awal tahun 2019,” jelas Sengkono.

Gandeng PROJEK

Untuk mempercepat pemasaran proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera menggandeng aplikasi pemasaran property online pertama di Indonesia, PROJEK. Tidak sendirian, 7 Master Franchise agen properti nasional juga kembali dilibatkan, yakni Century 21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Remax dan Ray White.

Sengkono optimis, melalui kerja sama tersebut, seluruh produk properti di Bali Resort Bogor dapat terserap sesuai target. “Dibantu PROJEK dan 7 Master Franchise, kami yakin dapat menjual habis dua klaster pertama hingga akir tahun ini, atau seluruhnya selama 2 tahun,” kata Sengkono.

Melihat keunggulan konsep dan lokasi Bali Resort Bogor, Andy K Natanael juga yakin target market end user bisa mencapai lebih dari 70% akan mendiami hunian tersebut. “Target kami tidak muluk-muluk dengan waktu 2 tahun tersebut. Apalagi kami juga tidak melakukan promo yang agresif karena kami lebih tekankan pada end user,” lanjut Andy.

Bali Resort Bogor boleh dibilang sebagai salah satu kawasan hunian dengan harga sangat terjangkau di wilayah Bogor. Apalagi unit perumahaan juga sudah menggunakan material terbaik, seperti lantai granit tile dan sanitari Toto.

“Lokasi Bali Resort Bogor sangat dekat dengan exit tol Lingkar Luar Bogor (BORR 2), termasuk stasiun commuter line. Beberapa fasilitas umum juga cukup dekat, seperti kampus IPB Dramaga, pusat perbelanjaan dan fasilitas kesehatan,” kata Andy. [Pius Klobor]

 

##
Gaya keren penting, tapi lebih keren lagi bila Milenia punya rumah. Ayo milenial kita harus punya rumah! Nantikan pameran properti online pertama di Indonesia untuk kalian semua #HunianZamanNow pada tanggal 1 – 31 Mei 2018 di www.PropertyExpo.id. Beli di sini harga lebih murah dibandingkan harga yang ada. Gak percaya? Buktikan sendiri.

You have no rights to post comments