Lebih Dekat dengan Konsumen, Astra Modern Land Gelar Fashion Show

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Saat ini sedang dipasarkan cluster eksklusif Matana sebanya 210 unit. Untuk tahap pertama, dijual sebanyak 93 unit dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar.

Ragam cara dilakukan pengembang properti guna mengenalkan dan memperluas jangkauan pasar proyeknya. Salah satunya adalah PT Astra Modern Land yang menggelar fashion show bertajuk “Sanskrit The Beginning”, untuk memperkenalkan proyek township Asya seluas 70 hektar yang dikembangkan di Jakarta Timur

Adapun kegiatan yang diadakan di marketing gallery Asya, Minggu (8/4/2018) lalu ini juga disebut sejalan dengan konsep pengembangan proyek township Asya yakni, pelestarian budaya lokal.

Desainer Indonesia, Kiara Mayang menampilkan sekitar 30 busana yang diperagakan oleh 17 model dan 9 muse, diantaranya ada Catherine Wilson, Kinaryosih dan Nayla Alatas. Mayang mengusung konsep dengan menggabungkan kebaya Jawa dan India.

Baca Juga:

“Masyarakat yang datang bisa mengenal lebih jauh proyek Asya dan produk-produk properti yang kami tawarkan,” ujar Melia Budiman, Sales & Marketing Manager PT Astra Modern Land.

Lebih lanjut menurut Melia, township Asya menawarkan produk-produk properti yang memiliki nilai keindahan tinggi, unik serta punya prospek investasi yang sangat menjanjikan.

“Lokasi proyek kami di kawasan Jakarta Timur yang terus tumbuh dengan pesat ke depannya,” sambung Melia.

Lebih rinci sebut Melia, Asya dikembangkan dengan sangat terencana di lokasi yang strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai. Konsep ramah lingkungan yang didukung keberadaan danau seluas 15 hektar juga menjadi kelebihan proyek Asya ini. Selain itu, Asya juga dikelilingi berbagai fasilitas berkelas, seperti Aeon Mall, IKEA, san lainnya.

“Tidak hanya landed house, proyek ini juga nantinya akan dilengkapi dengan produk properti eksklusif lainnya, seperti kondominium, lake villa, area komersial, dan area ruang terbuka publik. Nantinya juga akan ada fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektar,” lanjut Melia.

Dalam perencanaan, proyek Asya akan dikembangkan hingga 15 tahun ke depan. PT Astra Modern Land menyiapkan dana investasi pembangunan proyek berstandar internasional ini sebesar Rp20 triliun.

Astra Modern Land merupakan perusahaan yang dikelola bersama antara PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd) dan PT Mitra Sindo Makmur (anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk.).

Astra Modern Land menggandeng sejumlah konsultan asing untuk mensukseskan proyek ini. Diantaranya adalah Masterplan Consultant LWK&Partners Architects dari Hongkong, Landscape Consultant COEN dari Singapore, PTANG STUDIO LIMITED dari Hongkong sebagai Interior Consultant serta Airmas Asri dan PT Selaras Alam Archinova dari Indonesia sebagai Architect Consultant Design.

Kawasan Asya juga memiliki aksesibilitas yang sangat baik dan dapat dicapai melalui berbagai akses. Kawasan Asya hanya ‘selangkah’ menuju pintu Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) yang terhubung dengan Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta–Cikampek.

Saat ini juga telah beroperasi Jalan Tol Tanjung Priok yang merupakan bagian dari JORR. Keberadaan akses baru ini semakin menambah kemudahan mobilitas bagi penghuni Asya. Akses lainnya adalah jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Kelapa Gading menuju Asya hanya berjarak 5 km.

Pada tahap pertama, Asya menawarkan cluster eksklusif Semayang. Sebanyak 211 rumah berdesain modern akan dibangun di lahan seluas 4 hektar. Lima tipe dipasarkan, yakni Corner Deluxe House (12X17m), 9 Deluxe (9X17m), Corner House (12X14m), 9 (9X14m) dan 7 (7X14m).

Cluster Semayang didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup dengan ketinggian ruang tamu 4,3 meter, ketinggian master bedroom di 3,9 meter dan hampir semua kamar tidur memiliki kamar mandi di dalam.

Cluster Matana

Memasuki triwulan I 2018, township Asya kembali menawarkan cluster teranyarnya bertajuk Matana. Serupa dengan Semayang, cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan.

Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe, yaitu Tipe 7 (7x14m), Tipe 9 (9X14m), Tipe 12 Corner House (12X14m), Tipe 13 Corner House (13x14 m), Tipe 9 Deluxe House (9X17m) serta Tipe 12 Corner Deluxe (12x17m).

Mirip dengan Semayang, dari segi desain, Cluster Matana memiliki konsep yang unik, yaitu ceiling living room setinggi 4,3 meter, ketinggian master bedroom di 3,9 meter, smart digital door lock melalui finger print dan kartu, CCTV di area pintu masuk dan living room.

Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja.

“Hunian yang kami tawarkan selalu mengutamakan kenyamanan penghuninya. Ini bisa dibuktikan dengan ceiling yang tinggi yang tentunya akan memaksimalkan pencahayaan dan sirkulasi udara di dalam rumah,” sambung Presiden Direktur PT Astra Modern Land, Wibowo Muljono.

Dibandingkan denan Semayang, Cluster Matana lebih eksklusif. Pasalnya, hunian di cluster ini dilengkapi Toto kitchen set, mulai dari cabinet atas bawah, kompor dan exhaust. Setiap kamar dan area living room juga sudah dilengkapi dengan AC Daikin, tanpa biaya tambahan. Di dalam cluster Matana, nantinya juga akan dibangun cluster facility, menggenapi 2 club house besar di area Asya dan Jakarta Garden City (JGC). [Pius Klobor]

You have no rights to post comments