×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Luncurkan Program "Easy Deal", Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp2,5 Triliun

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pengembang properti, Sinar Mas Land telah sukses menggelar program tahunan yaitu “Price Amnesty” tahun 2016 dan dilanjutkan dengan program “Price Lock” di tahun 2017 lalu. Kali ini, Sinar Mas Land kembali meluncurkan program tengah tahun bertajuk “Easy Deal”.

Untuk mensukseskan acara ini, Sinar Mas Land menggandeng 12 bank nasional. Kesepakatan kerja sama telah ditandatangani, Selasa (27/3/2018) lalu untuk acara Easy Deal yang direncanakan berlangsungnya selama April–Juli 2018 tersebut.

"Kerjasama ini merupakan yang kedua bersama bank-bank pendukung. Tahun lalu dilakukan dengan delapan Bank pada program Price Lock," ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land di Jakarta, Sabtu (7/4/2018) lalu.

Baca Juga:

Adapun dalam acara Easy Deal ini, sebanyak 12 bank yang telah menyepakati kerjasama, yakni Bank Central Asia, Bank CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia, Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara, Bank Negara Indonesia, UOB Bank, Bank OCBC NISP, Panin Bank, dan Commonwealth Bank.

Program spektakuler Easy Deal ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen. Mulai dari keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10%, cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%. Belum lagi hadiah langsung berupa logam mulia untuk pembelian di pameran-pameran hingga kesempatan memenangkan door prize.

"Kami berharap, melalui program ini, konsumen akan lebih mudah mendapatkan hunian dengan kemudahan pembayaran uang muka yang disubsidi, termasuk mendapatkan diskon hingga 20%," lanjut Ishak.

Ishak berharap, program Easy Deal ini juga dapat melanjutkan sukses dua program sebelumnya yang yang telah membukukan hasil penjualan hingga triliunan rupiah melalui produk-produk hunian unggulannya di seluruh Indonesia.

"Dalam program Easy Deal ini, kami targetkan penjualan bisa mencapai Rp2,5 triliun," kata Ishak.

Produk-produk properti Sinar Mas Land yang ditawarkan dalam program Easy Deal meliputi produk properti ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land. Semua proyek Sinar Mas Land akan ikut dalam program ini seperti BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan masih banyak lagi.

Mekanisme

Konsumen bisa membayar DP sebesar 5% pada April–Juli 2018 yang tentu saja mengikuti ketentuan yang berlaku di Bank Indonesia terutama untuk fasilitas pembiayaan KPR/KPA konsumen, dengan pembayaran DP yang dapat dicicil lima kali.

Menariknya, konsumen akan mendapat bantuan pembiayaan atas subsidi DP dari developer yang akan membantu pembayaran kepada pihak perbankkan. Dalam hal ini, konsumen akan mendapat subsidi dengan jumlah berbeda-beda yaitu dalam transaksi yang dilakukan pada bulan april, konsumen akan mendapatkan subsidi DP hingga 10 persen, sedangkan transaksi pada bulan Mei dan Juni akan mendapatkan subsidi DP hingga 8 persen. Kemudian pada bulan terakhir program Easy Deal ini, yakni Juli, akan mendapat subsidi DP hingga 5 persen.

Selain itu, konsumen akan diberikan alternatif potongan harga langsung atau direct discount dalam proses cicilan selama 12 kali untuk program barang ready stock dan under construction hingga 20 persen, dengan besaran masing-masing direct discount tiap bulan berbeda.

Pada bulan April, konsumen akan mendapatkan direct discount pada cicilan 12 kali hingga 20 persen, sedangkan pada bulan Mei dan Juni direct discount yang akan didapat oleh konsumen hingga 15 persen.

Kemudian pada bulan terakhir program Easy Deal yaitu pada bulan Juli, konsumen akan mendapat direct discount hingga 10 persen.

Konsumen juga diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena pada program Easy Deal ini belum tentu akan diadakan lagi pada akhir tahun 2018 ini.

Singkat kata, melalui program Easy Deal, konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments