Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Eksklusif Rp2,4 Miliar di Bekasi

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Sinar Mas Land, kembali melengkapi kawasan hunian Grand Wisata Bekasi dengan meluncurkan klaster eksklusif, Water Terrace. Hunian terbaru ini dibangun di lahan seluas 1,6 hektar yang dilengkapi beragam fasilitas terbaik.

Klaster Water Terrace akan dikembangkan dalam dua tahap dan hanya terdiri dari 42 unit rumah 2 lantai. Hunian ini dikembangkan dengan konsep private residence, dimana terdapat fasilitas smart home yang menonjolkan kecanggihan teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu serta AC.

"Semua fitur smart home system tersebut terintegrasi dengan perangkat smart phone penghuninya. Teknologi ini berasal dari Hyundai Telecom yang merupakan merek nomor satu di Korea Selatan," ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Baca Juga:

Ishak optimis, produk terbaru dalam kawasan Grand Wisata Bekasi ini akan mendapat respons positif konsumen. Pasalnya, menurut Ishak, minat konsumen akan hunian berkualitas dengan keunggulan lokasi dan akses masih sangat tinggi di arwa timur Jakarta.

"Ini adalah solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di timur Jakarta melalui kehadiran klaster Water Terrace, yang sudah lengkap dengan kecanggihan smart home system," tegas Ishak.

Mulai Rp2,4 Miliar

Pada tahap pertama pemasaran, Grand Wisata menawarkan 2 tipe unit, yaitu luas tanah 9 meter x 20 meter (luas bangunan 138 meter persegi) dan luas tanah 10 meter x 20 meter (luas bangunan 158 meter persegi).

Setiap tipe memiliki 4 kamar tidur, service area. Kamar utama pun juga telah dilengkapi walking closed.

Setiap pembelian rumah Water Terrace, konsumen akan mendapatkan smart home system, CCTV, panic button dan instalasi air panas di kamar mandi. Carport dirancang memuat dua mobil dan dilengkapi kanopi. Bahkan masih tersedia taman belakang yang luas.

Klaster Water Terrace juga terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi.

"Saat ini kami pasarkan Water Terrace mulai dari Rp2,4 miliar per unit," tutur Ishak.

Klaster ini juga terdapat fasilitas keamanan 24 jam, dengan dua entry gate, club house yang dilengkapi kolam renang, dan ruang terbuka hijau yang luas.

Adanya akses langsung pintu tol Cikampek di pintu keluar tol Tambun Kilometer 21, juga menjadi nilai lebih Grand Wisata. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments