Loftvilles City, Proyek Superblok di Tangsel Segera Tutup Atap

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 
Direktur Marketing Loftvilles City, Gidion Indradjaja (kiri), menjelaskan progress pembanguan proyek superblok Loftvilles City di Tangerang Selatan (dok. Loftvilles City)

 

Proyek Loftvilles City Superblok di Tangerang Selatan (Tangsel) kini memasuki fase akhir untuk pekerjaan konstruksi tahap pertama. Proyek di lahan 6,4 hektar ini direncanakan akan dikembangkan dalam tiga tahap.

Selain hunian, proyek Loftvilles City direncanakan akan terintegrasi dengan area komersial, hotel, kondominium, office tower, bahkan rencananya akan ada sebuah kampus perguruan tinggi.

Progress pembangunan dua tower pertama di lahan 2,7 hektar kini mendekati akhir, sejak mulai dibangun, 27 November 2016 lalu. Untuk Tower Aegyo, pekerjaan konstruksi telah mencapai 90%. Sedangkan Tower Buchida mencapai 60%.

"Untuk Tower Aegyo kami rencanakan topping off seremoni-nya di Mei 2018 mendatang," ujar Gidion Indradjaja, Direktur Marketing Loftvilles City di lokasi proyek, Tangsel, Kamis (5/4/2018).

 

Baca Juga:

 

Loftvilles City merupakan proyek pengembangan PT Bukit Sarua Development, anak usaha dari Rura Graha Group. Proyek ini diluncurkan pada 27 Februari 2016 lalu di BSD City dengan mengusung konsep “Urban Culture Lifestyle”. Saat itu, harga unit terkecil dipasarkan mulai Rp155 juta. Namun setelah dua tahun dipasarkan, harga naik lebih dari Rp90 juta.

"Saat ini kami pasarkan tipe terkecil mulai dari Rp250 juta, dan pasar cukup antusias. Para eksekutif muda,  keluarga baru sangat berminat di apartemen ini," tambah Gidion.

Adapun unit tersisa dengan pilihan tipe, studio, 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Tower Aegyo sudah terjual 95% dari jumlah 527 unit. Sementara di Tower Buchida yang berjumlah 1.036 unit, telah terjual sekitar 75%.

Menurut Gidion, lokasi proyek Loftvilles City Superblok yang berada di Jalan Bukit Sarua, Pamulang-Ciputat, Tangsel, punya nilai tambah yang kuat. Belum lagi terintegrasinya hunian dengan berbagai fasilitas lain, seperti perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, serta berbagai fasilitas penunjang lainnya.

Selain itu, sambungnya, lokasi apartemen ini juga sangat mudah dijangkau dengan berbagai akses terbuka ke seluruh Jabodetabek. Gidion mencontohkan, ruas Tol Pamulang-Pondok Indah dan Pamulang-Tomang serta ruas Tol Cinere-Serpong dan Serpong-Kunciran (rampung Mei 2019).

"Jadi sangat bagi penghuni menuju ke berbagai wilayah, seperti ke BSD atau ke Jakarta. Fasilitas sekitar sini juga sudah sangat lengkap," imbuhnya.

Usai tahap pertama, tahap berikutnya dipersiapkan oleh pengembang. Rencananya di tahap ini akan dibangun area komersial yang mulai dipasarkan pada kuartal akhir 2018.

Bukan Rusunami Pemerintah

Loftvilles City Superblok merupakan proyek komersil milik Rura Graha Group dan bukan bagian dari proyek rusunami pemerintah yang diresmikan oleh Presiden Jokowi pada April 2017 silam.

Proyek ini dikembangkan oleh PT Bukit Sarua Development yang bekerjasama dengan PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor.

"Di sini kami ingin tegaskan kembali, sekaligus meluruskan kekeliruan persepsi di masyarakat yang masih beranggapan bahwa Loftvilles City merupakan proyek rusunami pemerintah. Padahal bukan," tegas Gidion. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments