×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Pollux Properties Bangun Proyek ‘Jepang’ di Karawang

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Pollux Properties siap luncurkan terobosan baru di daerah Karawang, dengan membangun sebuah Shopping Galleries berkonsep Jepang dalam kawasan Pollux Technopolis, Karawang.

Dalam acaranya pada 7 Maret lalu, Pollux Technopolis mengundang brand-brand ternama seperti, J.co, Roppan, Breadtalk, Burger King, Ta Wan, Sour Sally, Bakso Lapangan tembak, KOI cafe, Chuan Tin, dan Sate Khas Senayan untuk melakukan kerja sama dalam mengisi galeri atau ruko Dotonburi Shopping Street yang diperkirakan akan launching bulan Mei tahun ini.

Dotonburi Shopping Street ini sendiri adalah deretan ruko sepanjang 1 kilometer di kawasan Pollux Technopolis yang mengadaptasi konsep dari Dotonburi Street yang ada di Jepang.

Baca Juga: Terjual Hingga 90 Persen, Perkantoran Modern WCT Segera Beroperasi

Dotonburi Street yang asli di Jepang memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, sebagai tempat wisata kuliner, jajan tradisional Jepang, sekaligus tempat berbelanja oleh-oleh khas Jepang. Dengan konsepnya yang diusung oleh Pollux Technopolis pada ruko Dotonburi Shopping Street ini, diklaim sebagai Shopping Galleries pertama yang mengusung konsep tematik Jepang di Indonesia.

Handoyo K. Setyadi, CEO Pollux Mall Indonesia mengatakan bahwa, “Dotonburi Shopping Street akan menjadi yang pertama dan satu-satunya Shopping Street Galleries terpanjang dan telengkap yang ada di Indonesia”.

“Jumlah ruko yang akan dibangun nantinya mencapai total 380 unit ruko dengan 5 macam tipe tampilan muka dengan total lantai tiap ruko 3-4 lantai. Dan yang terpenting setiap ruko akan dibuat dengan tampilan eksterior yang merepresentasikan bangunan-bangunan tradisional Jepang,” lanjut Handoyo.

Harga yang ditawarkan dari ruko Dotonburi Shopping Street ini mulai Rp2,8 miliar untuk tipe 3 lantai dan untuk tipe 4 lantai mulai Rp3 miliar sampai Rp4 miliar.

Pembangunan Dotonburi Shopping Street akan dimulai bersamaan dengan residence dan hotel yang berada di area Pollux Technopolis.

Pollux Technopolis sendiri adalah sebuah pusat perbisnisan di daerah Karawang, yang akan dibangun oleh Pollux Properties. Proyek ini dikembangkan di lahan dengan luas 42 hektar dan total investasi mencapai Rp50 triliun, yang mengusung konsep “The City of The Future”.

Di wilayah Pollux Technopolis akan dibagi 6 zona di dalamnya. Zona pertama yaitu,  Kairaku Residence adalah apartemen 5 tower dengan total 2.500 unit yang dilengkapi dengan smart home system serta akan dihadirkan thematic garden di dalam area apartemen.

Zona kedua akan dibangun hotel dengan taraf internasional, yaitu Louise Kienne Hotel. Zona ketiga akan diisi oleh Dotonburi Shopping Street yang berada di sepanjang Boulevard 1 kilometer.

Zona keempat akan ada juga sebuah mall, yaitu Pollux Mall yang akan dibangun bersamaan dengan menara perkantoran dengan total 80 lantai. Zona kelima yaitu sebuah lagoon ditengah-tengah gedung apartemen, perkantoran dan Mall yang akan menjadi tradmark dari Pollux Technopolis. Zona terakhir akan berisi sebuah rumah sakit berskala Internasional serta universitas teknologi. [Ratna]

You have no rights to post comments