Gebyar 4G dan Komitmen Global Group Pada Produk Bahan Bangunan Berkualitas

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

GNET merupakan merek dagang produk bahan bangunan berkualitas dari Global Group yang diluncurkan pada 2016 lalu.

Untuk meningkatkan kualitas bangunan, harus dimulai dari bahan bangunan yang digunakan. Tentunya, bahan bangunan berkualitas akan menjamin peningkatan mutu pembangunan itu sendiri. Sayangnya, banyak proyek bangunan, baik hunian atau komersil yang belum menggunakan bahan bangunan secara tepat.

Hal ini diungkapkan CEO PT Global Indonesia Asia Sejahtera/GIAS (Global Group), Toni di sela acara Gebyar 4G (Go Grab Giant Gift), sebuah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh PT GIAS yang ditujukan kepada end user, seperti aplikator, tukang dan kontraktor bangunan.

“Pemilihan bahan bangunan yang tepat adalah kunci dalam membentuk suatu bangunan agar bisa berdiri dengan megah. Dan dengan kualitas bahan bangunan yang baik juga, akan semakin meningkatkan mutu pembangunan di Indonesia,” ujar Toni kepada media di kantor pusat PT GIAS, Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (6/2/2018).

PT GIAS merupakan salah satu perusahaan yang sedari awal berdiri terus berkomitmen untuk menyalurkan dan memasarkan berbagai produk bahan bangunan berkualitas. Perusahaan ini dimulai dari sebuah ruko sederhana di Pekanbaru dengan nama PD Tribuana, pada tahun 1998 lalu.

Usaha yang dimotori oleh Toni disaat krisis ekonomi mendera tersebut berawal dari jualan profil gypsum dengan hanya dibantu 3 karyawan. Namun dalam waktu yang cukup singkat, perusahaan merambah ke dunia polycarbonate, seng plastik, baja ringan, genteng metal, fiber cement, stainless, hingga alumunium composite panel, dan bahan bangunan lainnya.

Ekspansi pertama baru dilakukan pada tahun 2000 ke Batam. Dari situ, usaha terus berkembang pesat menyisir wilayah pinggiran luar Pulau Jawa. Baru kemudian di tahun 2007 mengembangkan sayapnya ke Pulau Jawa. Nama PT GIAS sendiri baru dideklarasikan pada 2012 di Jakarta, sekaligus menjadikan Ibukota sebagai salah satu basis utama pengembangan bisnis perusahaan.

GNET

Bagi sebagian orang mungkin lebih fasih dengan GNET sebagai brand berkualitas dari produk-produk bahan bangunan. GNET sendiri baru diluncurkan oleh PT Bangun Globalindo Perkasa, yang merupakan bagian dari Global Group pada 2016 lalu.

Hingga saat ini merek dagang Global Group, GNET telah berkembang pesat dengan 24 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan kapasitas SDM saat ini lebih dari 1.000 orang.

Director Marketing & Bussiness Development Edi Tjandra meyakini bahwa GNET akan terus berkembang pesat seiring pembangunan yang juga gencar dilakukan di Indonesia. Bahkan strategi pengembangan perusahaan tengah diarahkan wilayah Indonesia Timur, dengan berencana membuka beberapa cabang di sana.

“Saat ini juga banyak pembangunan di arahkan ke sana, sehingga wilayah Indonesia Timur ini tentunya sangat potensial bagi kami,” ungkap Edi Tjandra.

Saat ini GNET menyediakan 4 kategori produk, yakni GNET Roofing, GNET Lining, GNET Furnish, dan GNET Flooring. Soal kualitas, Edi Tjandra menjamin bahwa kualitas produk GNET tidak perlu diragukan, lantaran sudah teruji dan memiliki sertifikat kelayakan.

“Semua produk kami sudah memiliki kelayakan, baik ketahanan maupun kualitas. Dan ini dibuktikan dengan adanya SNI, Uji Lab, atau pun ISO,” tegasnya.

Gebyar 4G

Program Undian Berhadiah bertajuk Gebyar 4G (Go Grab Giant Gift) merupakan program pertama yang dibuat oleh PT GIAS bagi aplikator, tukang, maupun para kontraktor bangunan. Program dengan periode 8 bulan (Mei - Desember 2017) mendapat respon positif dari para konsumen dari berbagai daerah.

Cara ikut serta dalam Program Undian Berhadiah – Gebyar 4G ini pun sangat mudah. Pembeli akan mendapatkan 1 poin pada kelipatan belanja minimal Rp2.000.000, selama masa periode program.

Adapun undian pemenang yang diselenggarakan di kantor pusat PT GIAS disaksikan langsung pihak dinas sosial, notaris, kepolisian dan beberapa perwakilan customer dari Jakarta, serta principal. Sebanyak 88 pemenang telah diumumkan dengan beragam hadia, seperti mobil, sepeda motor, elektronik, trip Bangkok, hingga voucher belanja. Untuk jelasnya, nama para pemenang telah tercantum pada website gnetindonesia.com dan media sosial GNET. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments