×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Pakai Aplikasi PropertyPro, Semakin Mudah Agen Jual Properti

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Peluncuran aplikasi PropertyPro bagi para agen properti di Kantorkuu@PlazaAgro, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/02/2018) / Foto: dok. PropertyPro


PropertyPro tidak hanya diperuntukan bagi para agen professional, namun masyarakat luas juga bisa mencari tambahan penghasilan dengan menjual produk properti yang sudah ada dalam aplikasi ini.

Para property agent kini semakin mudah menjual produk propertinya. Pasalanya, tidak hanya ‘cara lama’ namun telah merambah era digital berbasis aplikasi untuk mengenalkan sekaligus menjual produk yang ditawarkan. Bahkan, tidak menutup kemungkinan, semakin banyak orang mau menjadi agen properti hanya melalui aplikasi PropertyPro, karena semua orang bisa jadi agen properti.

Agen properti ‘digital’ PropertyPro secara resmi diluncurkan di Kantorkuu@PlazaAgro, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/02/2018). Aplikasi digital untuk para agen properti ini didirikan oleh 8 Mantan Club General Manager Lippo Land Club. Mereka adalah, Dopur Eduardus, Susanto Hamangku, Jarot Yubagyo, R.R. Endah, Yusniarti, Landong Purba, Andi Sutoyo dan Achmad Mustafa, yang merupakan kontributor dengan total rata-rata nilai penjualan properti sebesar Rp1,5 triliun per tahunnya untuk penjualan properti Lippo Group.

Berbeda dengan agen properti yang sudah umum dikenal, PropertyPro lebih menekankan untuk penggunaan aplikasi yang dapat mempermudah para agen untuk menjual properti. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play dan Appstore dengan beragam fitur yang dapat mempermudah seorang agen mendapatkan informasi proyek properti dengan sangat terperinci, mulai dari harga, fasilitas, gambar, tipe dan unit yang tersedia.

 

BACA JUGA:

PROJEK, Aplikasi Properti B-to-B Pertama, Resmi Diluncurkan

Aplikasi Solusi RumahKu: Beli Produk Holcim Cukup Dari Rumah

Metland Luncurkan Aplikasi e-Property Track, Apa Keunggulannya?

 

Menariknya lagi, aplikasi ini tidak semata hanya bisa digunakan oleh para property agent professional. Aplikasi PropertyPro juga dengan mudah diunduh oleh masyarakat awam yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjual properti yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

“Semuanya sudah ada dalam aplikasi ini, sehingga agen properti tidak perlu kerepotan mencari informasi mengenai proyek properti. Agen tinggal menjelajahi proyek-proyek yang diminati dan download brosur serta pricelist yang diinginkan, atau membagikan informasi proyek di media sosial melalui aplikasi PropertyPRO,” ujar Dopur Eduardus, Direktur Utama PropertyPro.

Dia berharap, dengan adanya aplikasi PropertyPro ini, dapat mempermudah para agen properti dalam menjual produk propertinya. Selain itu, juga tentunya dapat meningkatkan penghasilan bagi mereka, bahkan masyarakat luas.

Keuntungan lainnya, sebut Dopur Eduardus, selain informasi produk properti yang sudah disajikan sangat lengkap, para agen juga bisa mendapatkan komisi yang menarik dan kompetitif yang diberikan PropertyPro.

Keberadaaan aplikasi PropertyPro ternyata telah banyak diminati oleh para agen properti. Buktinya, sejak Desember 2017 hingga saat ini sudah lebih dari 3.000 agen yang mendaftarkan diri.

PropertyPRO juga telah bekerja sama dengan beberapa developer ternama di Indonesia, seperti Adhi Karya, Jababeka, Wika Realty, Synthesis Development, AKR, Cowell Development, Pollux Development, dan beberapa developer lainnya. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments