×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Lampu Sorot Philips ArenaVision Kembali Terangi Stadion Olimpiade Musim Dingin Korea Selatan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Philips ArenaVision yang digunakan di arean pertandingan musim dingin 2018 di Korea Selatan (dok. Philips)

 

Olimpiade Musim Dingin 2018 yang ke 23 dijadwalkan berlangsung di Pyeongchang, Korea Selatan, antara tanggal 9 dan 25 Februari 2018. Beberapa arena stadion dipersiapkan, termasuk dari pencahayaannya. Philips Lighting sebagai produsen pencahayaan terkemuka dunia pun ditunjuk melalui lampu sorot Philips ArenaVision yang akan dipasang di empat stadion Korea Selatan.

Keempat arena olahraga yang bakal digunakan tersebut, yakni Stadion Phoenix Snow, Pusat Hoki Gangneung dan Gwandong, dan Arena Es Gangneung. Di tempat-tempat tersebut nantinya akan dipergunakan untuk beberapa cabang perlombaan, diantaranya ski, papan seluncur, hoki, seluncur dan jalur pendek.

Kepercayaan ini bukanlah pertama, demikian pernyataan resmi Philips Lighting yang diterima Property and The City, belum lama ini. Sebelum ini, lampu sorot Philips ArenaVision sudah dipasang di banyak stadion utama di Korea Selatan dan di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:

Terang LED Philips Diperluas ke 25 Desa di Indonesia

Gunakan Lampu Ini, Bisa Hemat Lebih dari 50 Persen

 

Lampu sorot Philips ArenaVision dirancang agar para atlet dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan penggemar dapat menikmati pertunjukan olahraga sepenuhnya. Produk ini menghasilkan pencahayaan dengan temperatur warna yang mendekati siang hari (5600k), meningkatkan konsentrasi atlet dan penonton.

Cahaya yang dihasilkan memiliki indeks rendering warna yang tinggi di angka 90, menunjukkan warna sebenarnya dari suatu obyek, meningkatkan kinerja visual, yang sangat relevan dalam olahraga seperti seluncur es figur. Sarung reflektor yang tertanam meminimalisir silau, memberikan visibilitas yang jelas di lapangan, dan menghilangkan gangguan yang dapat menghambat kinerja pemain.

Philips ArenaVision tahan terhadap berbagai kondisi cuaca ekstrim (dok. Philips)

"Lampu ini tahan lama dan kuat meski dalam kondisi yang ekstrim dengan rating tahan air dan tahan debu IP 565," ujar Kees Klein Hesselink, Global Key Account Manager, Philips Lighting Arena Solutions.

Lampu sorot Philips ArenaVision juga memungkinkan stasiun TV untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi pemirsa di rumah. Produk ini memenuhi standar siaran 3D dan Ultra High Definition yang ketat untuk menangkap setiap detail dan emosi, dan teknologi bebas kedip memungkinkan tayangan ulang ditampilkan dalam gerakan lambat, menunjukkan setiap detil tanpa berkedip-kedip.

Kejernihan ini memperkuat keindahan peristiwa olahraga es dimana hasilnya dapat ditentukan dalam hitungan milidetik, dan meningkatkan apresiasi penonton terhadap keterampilan para atlet.

“Philips ArenaVision telah membangun kesuksesan dan reputasinya selama bertahun-tahun dikerahkan pada acara olahraga global utama. Kami yakin bahwa ini akan membantu kinerja para atlet maupun kenikmatan penonton dan jutaan pemirsa di rumah selama acara olahraga besar berlangsung," pungkas Kees Klein. [Pius]

You have no rights to post comments