×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Rucika Tambah Kekuatan Baru

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

PT Wahana Duta Jaya Rucika, produsen pipa PVC kembali melakukan ekspansi usaha dengan memperluas kolaborasi bisnisnya. Setelah semula hanya dengan Wavin BV, kini di tambah dengan beberapa mitra baru yang terpercaya, kompeten dan spesialis di kategorinya masing- masing. Diantaranya seperti Ke Kelit dari Eropa serta Maezawa dan Mitsubishi dari Jepang.

"Dengan adanya kolaborasi ini, makanya nama perusahaan yang semula PT Wavin Duta Jaya, kini menjadi PT Wahana Duta Jaya Rucika," ujar Putra Wijaya, CCS Senior Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika, di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Menurut Putra, perubahan ini dilakukan untuk memberikan keleluasaan dari semua bisnis, baik penambahan produk, pembaharuan teknologi, perluasan teritori dan kolaborasi partner baru lainnya di masa depan.

Di sisi lain, sambung dia, langkah ini juga merupakan perwujudan dalam melebarkan scope bisnis sistem perpipaan dengan menghadirkan lini produk yang lebih luas, berkualitas, variatif dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan stakeholders.

 

BACA JUGA: 

Rucika Wavin, Bersatu Mengalirkan Air Sampai Jauh

 

"Kolaborasi ini juga menambah hadirnya produk-produk yang semakin berkualitas, variatif dan lengkap yang akan memberikan keuntungan yang lebih besar juga untuk para mitra usaha," tambah Putra.

Langkah strategis ini juga sekaligus memantapkan PT Wahana Duta Jaya Rucika dalam menciptakan solusi total sistem perpipaan yang merupakan komitmen untuk menghadirkan solusi nyata dalam rangka memenuhi kebutuhan sistem perpipaan terlengkap dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Langkah-langkah ini akan mewujudkan visi kami untuk mengaliri air kepada masyarakat dalam setiap sendi kehidupan.

"Solusi total sistem perpipaan ini akan ada di bawah satu bendera, yaitu Rucika yang berada di bawah naungan PT Wahana Duta Jaya Rucika. Sekaligus menjadikan Rucika sebagai brand atau merek utama di semua lini produk," pungkasnya. [Pius]

You have no rights to post comments