×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Tahun Ini Gree Buka 5 Proshop Baru

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Produsen AC merk Gree baru saja membuka Gree Proshop di Surabaya, Jawa Timur, pada 16 Januari 2018 lalu. Gree Proshop ini merupakan jaringan distribusi kedua setelah Proshop pertama di Emporium Pluit Mall Jakarta. Untuk memperluas jaringan distribusi, rencananya tahun 2018 ini, Gree akan membuka 5 Proshop lagi.

Showroom ini memiliki luas sekitar 250 meter persegi, yang dibagi menjadi beberapa area. Diantaranya Area Resepsionis yang terletak di lobi utama, Area RAC (Residential Air Conditioner), dan CAC (Commercial Air Conditioner).

Dalam Area RAC ditampilkan beberapa unit AC Gree yang diperuntukkan bagi konsumen yang membutuhkan unit AC residensial. Kemudian di Area CAC ditampilkan beberapa unit AC Gree yang diperuntukkan bagi konsumen yang membutuhkan unit AC komersial seperti gedung, perkantoran, maupun ruko.

 

BACA JUGA: 

Gree Dukung Kenyamanan Tinggal di Rumah Idaman

Ciptakan Sistem Penyimpanan Udara Beku, Gree Pemasok Pendingin Udara di Bandara Terbesar Dunia

 

Beberapa unit tersebut antara lain unit GMV yang dapat digunakan di gedung, kemudian unit Air Cool 10P yang dapat dipasang di stasiun, halte, dan mall. Hingga ditampilkan unit Marine AC yang dikhususkan untuk penggunaan di wilayah perairan yang mengadung tingkat garam dan kelembapan yang tinggi.

“Kami menyediakan berbagai jenis unit sesuai dengan kebutuhan konsumen masing-masing. Konsumen juga dapat melihat sertifikasi Gree yang menunjukkan kualitas yang terpercaya, serta display remote dan grill yang dimiliki," ujar Ethan Wu, CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia dalam keterangannya.

Showroom yang terletak di Jalan Mayor Jendral HR Muhamad 102A-B, Kecamatan Dukuh pakis, Kelurahan Pradahkalikendal ini dirancang sesuai dengan image Gree, yakni elegan. Menggunakan tema concept store yang bertujuan untuk memberikan gambaran pasti kepada konsumen.

Kemudian, interiornya didesain lebih terbuka agar konsumen dapat melihat berbagai unit Gree lebih leluasa dan didominasi dengan warna emas, yakni warna khas Gree Indonesia.

Menurut Ethan Wu, Surabaya termasuk high class, sehingga peluang untuk memasarkan produk Gree pun sangat terbuka. "Kondisi Surabaya juga didukung dengan cuacanya yang sangat panas, sehingga kami melihat potensi untuk membuka Gree Proshop ini,” tambah Ethan Wu. [Pio]

You have no rights to post comments