Jelang Ground Breaking, PSM Ajak Pelaku UMKM Melek Digital Marketing

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Saat ini Apartemen Cimanggis City dipasarkan dengan harga mulai dari Rp250-an juta dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan.

Digital marketing kini menjadi cara yang paling efektif dan jitu mendongkrak popularitas dan penjualan sebuah produk atau brand. Tidak terkecuali properti dan produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang juga kini kian masif merambah era digital marketing.

Atas dasar inilah PT Permata Sakti Mandiri (PSM), pengembang hunian Apartemen Cimanggis City, di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, mendorong para pelaku bisnis UMKM untuk mengoptimalkan pemanfaatan digital marketing dalam memasarkan produknya.

"Saat ini bahkan pada masa mendatang aktivitas pemasaran melalui digital marketing sudah menjadi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Karenanya, penguasaan cara mengoptimalkan digital marketing oleh setiap pelaku bisnis menjadi sangat penting guna mendogkrak volume penjualan," ujar Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus dalam acara Focus Group Discussion (FGD) - Digital Marketing Pemacu Bisnis UMKM - di Marketing Gallery Cimanggis City, Depok, Rabu (24/1/2018).

 

BACA: Cimanggis City Tebar Promo Akhir Tahun

 

FGD kali ini merupakan kegiatan yang kedua dan didukung oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok, Mikro Forum, dan Majalah Urban City. Acara ini, sebut Sanggam, merupakan bentuk kepedulian Cimanggis City dalam menumbuhkembangkan sektor bisnis UMKM di tanah air.

"Sebelumnya, melalui event yang sama kami membuka kesempatan kepada pelaku UMKM untuk menjadi mitra usaha skala besar. Ini merupakan kepedulian sekaligus kreativitas kami dalam memperkenalkan Apartemen Cimanggis City kepada khalayak ramai," katanya," terangnya.

Seperti diketahui, Cimanggis City, kawasan hunian yang cukup strategis di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, berjarak 500 meter menuju akses UI atau hanya 5 menit dari pintu tol Cisalak Jagorawai (Cijago). Berbagai kegiatan telah dilakukan pengembang hunian vertikan ini untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen dan masyarakat sekitar. Salah satunya adalah kegiatan yang dikemas ala Korea bertajuk “Korea Week Cimanggis City” ini dilangsungkan pada pertengahan Desember 2017.

Apartemen Cimanggis City yang akan melakukan ground breaking tower pertama, pada akhir Januari 2018 dikembangkan dengan konsep lagoon leisure di lahan seluas 1 hektar. Hunian vertikal ini memiliki luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi dengan total 1.600 unit apartemen dan komersial. Terdapat dua pilihan tipe, yaitu tipe studio (21 m2) dan 2 bedroom (36 m2). Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp250-an juta dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan. [Pio]

You have no rights to post comments