Samira Residence Kini Dilengkapi dengan Smarthome

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Semua unit rumah terhubung dengan jaringan internet yang dilengkapi dengan telepon, internet, TV kabel dan lighting automation. Penjualan tahap II mulai dari Rp765 juta.

Internet di era kekinian menjadi kebutuhan yang tak terpisahakan. Berbagai informasi dengan cepat dapat diakses melalui jaringan internet. Hal ini pun disadari oleh beberapa pengembang properti yang menyajikan pelayanan lebih kepada konsumennya dengan menghadirkan jaringan internet dalam kawasan perumahan. Seperti di Samira Residence, sebuah perumahan yang di kawasan Sentul, Jawa Barat yang dikembangkan oleh PT Wiyasa Persada.

Jumat, (15/12/2017) di Restoran Gili-Gili, Bogor, Jawa Barat, PT Triyasa Propertindo – induk perusahaan PT Wiyasa Persada - mengadakan penandatangan kerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Witel Bogor untuk pembangunan fiber optik layanan Indihome dalam kawasan perumahan Samira Residence.

“Ini merupakan nilai tambah yang kami berikan kepada para penghuni di Samira Residence, berupa fasilitas smarthome pada setiap unit rumah,” ujar Zaenal Abidin, COO PT Triyasa Propertindo, melalui keterangan tertulisnya.

Menurut Zaenal, nantinya fasilitas yang sudah terpasang, antaralain telepon, internet, TV kabel dan lighting automation.

“Kami juga memberikan bonus berlangganan Indihome selama 3 bulan kepada customer,” tambah Zaenal.

BACA: Triyasa Propertindo Mulai Serah Terima Unit Samira Residence Sentul

Saat ini Samira Residence telah memasuki penjualan tahap II dengan harga mulai dari Rp765 juta. Hingga akhir Desember 2017, Samira memberikan Promo DP 0%, tambahan diskon hingga Rp20 juta dan hadiah langsung berupa TV atau AC bagi 10 rumah ready stock. Sedangkan untuk rumah indent, Samira memberikan promo bebas biaya BPHTB.

Adapun bank yang telah bekerjasama dengan Samira Residence adalah BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri.

Sesuai dengan komitmen Triyasa pada setiap proyeknya, lanjut Zaenal, Samira Residence juga memiliki konsep green, premium, quality. Samira memperhatikan sirkulasi udara dan memaksimalkan pencahayaan alami pada setiap unit rumah dengan instalasi ceiling setinggi 4 m dan pemasangan jendela berukuran besar.

Area Samira Residence juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti private club house dengan kolam renang, riverside jogging track, CCTV area dengan keamanan 24 jam dan pintu masuk satu pintu dengan access card system, serta indoor driving range.

Samira Residence diluncurkan pada Agustus 2016 lalu dan dikembangkan sebanyak empat tipe rumah, yakni 36/84, 45/84, 75/96 dan 90/96. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments