×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Apartemen Orchard View: Investasi Memukau di Beranda Singapura

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Berada dalam kawasan strategis dan lengkap fasilitas di Orchard Park Batam, apartemen ini juga menjanjikan potensi investasi yang sangat menggiurkan. Kini dipasarkan dengan harga masih sangat terjangkau, mulai Rp400-an juta.

Potensi emas Batam yang hanya berjarak sekitar 25 km dari Singapura terus tumbuh. Iklim bisnis investasi juga terus tumbuh subur, apalagi kawasan ini memang tengah dipersiapkan sebagai salah satu pulau khusus untuk suaka pajak (tax haven). Hal ini pula tak mau disia-siakan oleh pengembang nasional sekelas Agung Podomoro Land (APL), melalui proyeknya Orchard Park Batam.

Orchard Park berada di kawasan Batam Center mulai dipasarkan sejak 2014 lalu terus mengalami lonjakan besar. Harga properti dalam kawasan seluas 42 hektar ini pun naik lebih dari 100 persen, dan seakan terus menyusul harga properti di Singapura dan Johor yang memang jauh lebih mahal.

“Batam masih memiliki banyak pilihan properti hunian dengan harga di bawah Rp1 miliar. Selisihnya bisa delapan hingga sepuluh kali lipat, terutama untuk hunian vertikal seperti apartemen,” ujar Assistant Vice President Strategic Marketing Residential APL, Agung Wirajaya.

BACA: Orchard Park Bikin ‘Geger’ Properti Batam

Minggu, (17/12/2017), perusahaan pelopor pengembangan apartemen dan superblok ini pun meresmikan dimulainya pembangunan Apartemen Orchard View dalam kawasan Orchard Park Batam.

Apartemen Orchard View dikembangkan di atas lahan 1,2 hektar menawarkan pemandangan ke laut dan taman terbuka hijau. Apartemen ini terdiri dari 2 tower, yakni Verde dan Azzura yang merangkum 1.200 unit apartemen, mulai dari tipe studio, tipe 2 bedroom dan 3 bedroom connecting.

Keunggulan lain, keberadaan apartemen dalam kawasan Orchard Park yang merupakan superblok paling mewah di Batam. Penghuni Orchard View akan mendapatkan faslitas kelas satu, mulai dari swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, hingga fitness center yang dapat dinikmati setiap hari sepuasnya.

Hadirnya shophouse, office district, dan outdoor mall sekelas Tribeca Park di Central Park Jakarta, merupakan realisasi diterapkannya konsep hunian terpadu, one stop living, di Orchard View.

“Orchard View adalah satu-satunya apartemen di Batam dengan 2 perspektif sekaligus. Ada view laut dan view taman yang sangat indah jika dimiliki sebagai rumah kedua atau hunian singgah,” jelas Agung.

Selain itu, kata Agung, kawasan ini juga nantinya akan dirancang sebagai tempat destinasi wisata masyarakat Batam untuk hang out, pleasure yang setara dengan yang ada di Singapura.

Apartemen Orchard View kini dipasarkan mulai dari Rp400-an juta per unit. Animo pasar cukup tinggi melihat penjualan yang telah mencapai 78 persen sejak dipasarkan Juli lalu. Untuk tahap awal, pengembang melepas 420 unit di tower Azzura. Selanjutnya tower kedua segera menyusul.

“Kami targetkan apartemen ini akan selesai pada akhir tahun 2020,” tegas Agung.

Agung optimis target tersebut akan terealisasi mengingat strategisnya lokasi proyek tersebut. Orchard View berada di kawasan terpadu Orchard Park Batam yang berlokasi di pusat kota Batam. Hanya 5 menit ke Batam Center Harbour dan Mega Mall Batam, 20 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim, dan dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, universitas dan sekolah-sekolah internasional. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments