×

Notice

There is no category chosen or category doesn't contain any items

Cimanggis City Tebar Promo Akhir Tahun

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Direksi Cimanggis City (dok. Cimanggis City)

Sejak diperkenalkan Mei 2017 lalu, penjualan sudah mencapai 37 persen. Saat ini tipe terkecil dipasarkan di kisaran Rp250 juta dan dipastikan segera terkerek naik.

Berbagai cara dan strategi terus dilakukan oleh pengembang properti, terutama untuk mengejar target hingga akhir tahun 2017 ini. Mulai dari penawaran berbagai gimik menarik, hingga tebar diskon dan promo lainnya.

Semarak Akhir Tahun pun digelar oleh PT. Permata Sakti Mandiri (PSM) di Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City. Kegiatan yang dikemas ala Korea bertajuk “Korea Week Cimanggis City” ini dilangsungkan selama dua hari, sejak Sabtu dan Minggu, 16-17 Desember 2017.

BACA: Don’t Worry Tinggal di Cimanggis

Segala hal berbau Korea dihadirkan, seperti Hanbok atau baju tradisional Korea, lengkap dengan photo booth untuk pengunujung berpose. Tidak ketinggalan, kuliner yang disediakan pun kuliner tradisional Korea yang akan diberikan cuma-cuma.


Promo Khusus
Saat ini Apartemen Cimanggis City dipasarkan mulai dari Rp250-an juta per unit. Pengembang memberikan beberapa promo khusus, selama transaksi dilakukan di bulan Desember 2017. Promo tersebut, mulai dari diskon akhir tahun hingga annual pass Jungleland selama satu tahun.

Tidak hanya itu, calon pembeli juga akan mendapatkan kemudahan melalui cicilan uang muka atau DP hingga 48 kali bayar.

“Bayangkan, dengan angsuran Rp2 jutaan per bulan saja mereka sudah dapat memiliki hunian eksklusif dengan fasilitas yang begitu lengkap di kawasan. Lokasi strategis dan akses juga sudah sangat mudah,” kata Project Director Apartemen Cimanggis City Sanggam Sitorus, dalam keterangannya kepada media.

Apartemen Cimanggis City berada di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Apartemen ini, lanjut Sanggam, dibangun dengan potensi pasar utama masyarakat sub urban.

Cimanggis City dikembangkan dengan konsep lagoon leisure di lahan seluas 1 hektar. Hunian vertikal ini memiliki luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi dengan total 1.600 unit apartemen dan komersial. Terdapat dua pilihan tipe, yaitu tipe studio (21 m2) dan 2 bedroom (36 m2).

Apartemen setinggi 24 lantai ini mendapat respons cukup baik dari konsumen sejak diperkenalkan Mei 2017 lalu. Total unit terjual sudah sekitar 37 persen atau dengan nilai penjualan di kisaran Rp105 miliar.

“Kami yakin akan terus bertambah hingga akhir tahun ini. Tahun depan, kami optimis pasti akan melampaui target dari tahun 2017 ini,” tutup Sanggam. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments