Triyasa Propertindo Mulai Serah Terima Unit Samira Residence Sentul

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Rumah terdiri dari empat tipe dengan harga mulai Rp765 juta. Promo masih berlaku hinggga Desember, DP 0% untuk 10 unit ready stock.

 

Merampungkan sebuah proyek tepat waktu hingga menyerahkannya kepada konsumen adalah bagian dari komitmen pengembang, sekaligus menjaga kepercayaan konsumennya. Hal ini pun disadari penting oleh PT Wiyasa Persada, anak usaha dari PT Triyasa Propertindo, yang secara bertahap mulai melakukan serah terima unit perumahan di wilayah Sentul, Jawa Barat, Samira Residence.

“Saat ini adalah serah terima unit tahap pertama dan akan kami lakukan secara bertahap hingga awal Desember 2017,” ujar Zaenal Abidin, Chief Operating Officer Triyasa, melalui keterangannya yang diterima, belum lama ini.

Menurut Zaenal, serah terima unit tersebut juga sekaligus sebagai bukti nyata pihaknya selaku pengembang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Ke depannya, tambah Zaenal, pengembang akan terus meningkatkan dan menjaga kualitas produk serta memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh konsumen.

BACA: Ciputra Ingatkan Pengusaha Tepati Janji

Saat prosesi serah terima, masing-masing konsumen memperoleh handover pack yang terdiri dari 1 set kunci rumah, manual book berisikan informasi terkait instalasi-instalasi yang terdapat di dalam rumah, serta peraturan lingkungan. Samira juga memberikan handover gift dalam bentuk, selimut, handuk, serta tempat sampah yang dikemas secara menarik sebagai apresiasi pengembang kepada konsumen.

“Setelah pelaksanaan serah terima unit, konsumen pun dapat langsung melakukan proses AJB dihadapan notaris,” katanya.

Samira Residence telah memasuki penjualan tahap II dengan harga mulai dari Rp765 juta. Hingga akhir Desember 2017, Samira memberikan Promo DP 0% bagi 10 rumah ready stock. Adapun bank yang telah bekerjasama dengan Samira Residence adalah BTN Syariah, Bank Muamalat dan Bank Mandiri. Sementara unit tersedia pada perumahan yang diluncurkan sejak Agustus 2016 ini terdiri dari empat tipe, yakni 36/84, 45/84, 75/96 dan 90/96.

Samira Residence dibangun dengan konsep green premium quality. Dalam pengembangan setiap unit perumahan, pengembang senantiasa memperhatikan sirkulasi udara dan memaksimalkan pencahayaan alami. Hal ini dapat dilihat dari tinggi ceiling yang mencapai 4 m, juga ukuran jendela yang cukup besar. Setiap unit rumah pun akan dilengkapi dengan fitur smart home, dimana fasilitas telepon, internet, TV kabel. dan lighting automation sudah terpasang.

BACA: Sasar Wisatawan di Bali, Metland Mulai Pasarkan Villa dan Resort Mewah

Dalam kawasan perumahan Samira Residence juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti private club house dengan kolam renang, riverside jogging track, CCTV, area dengan keamanan 24 jam dan, one gate system dengan access card, serta indoor driving range.

Samira Residence dibangun di area yang sangat berkembang dan memiliki fasilitas lingkungan yang telah matang. Kemudahan akses transportasi pun juga menjadi kelebihan Samira Residence, dengan lokasi perumahan terdepan dibandingkan dengan perumahan-perumahan lain yang sudah ada lebih dulu. Samira hanya berjarak 1,2 km dari exit tol Sentul Selatan (Tol Jagorawi) dan 1 km menuju gerbang tol Sentul Barat (Bogor Outer Ring Road/BORR).

“Strategisnya Samira Residence tentu akan menjadi nilai lebih bagi penghuni maupun investor yang akan menikmati keuntungan dari investasi mereka,” pungkas Zaenal. [Pius Klobor]

You have no rights to post comments