HUT ASTRA Property ke-2 Berlangsung Meriah

0
417
HUT
(kanan ke kiri) Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Vice President Director Astra Property Nilawati Irjani, Presiden Direktur Astra Property Paulus Bambang Widjanarko, artis Ruth Sahanaya saat peringatan HUT ke-2 Astra Property (Photo : ASTRA Property)

Memperingati HUT ke-2 ASTRA Property yang jatuh pada 26 Oktober 2018 disambut dengan meriah oleh seluruh jajaran eksekutif Grup Astra, customers, partners, agents dan potential customers dari ASTRA Property.

Anak perusahaan ke tujuh dari PT Astra International Tbk, merayakan hari jadinya dengan terus meningkatkan kualitas dan terus berinovasi dalam tiap proyeknya untuk terus mendapat kepercayaan customers mereka.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto yang hadir pada perayaan ulang tahun ASTRA Property dalam sambutannya mengatakan, “tujuan diversifikasi bisnis Astra ke properti selain karena prospek pengembangannya, sektor properti juga merupakan salah satu penopang pembangunan kualitas kehidupan Indonesia.”

Presiden Direktur PT Menara Astra (ASTRA Property), Bambang Widjanarko Santoso menambahkan, “dengan membangun produk dan layanan yang berstandar world class quality, ASTRA Property terus berusaha mewujudkan visi menjadi perusahaan properti terpercaya yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan seluruh stakeholdersnya, seperti yang dituangkan dalam tagline ASTRA Property, yaitu Elevating Life.”

“Kinerja perusahaan dalam dua tahun berdiri dapat dilihat dari pencapaian masing-masing produk, dimana kami selalu menjaga kualitas produk seperti yang dijanjikan. Selain itu juga kami berkomitmen pada customers loyal penyelesaian pembangunan dan handover tepat pada waktunya”, ujar Bambang Widjanarko Santoso.

Tidak hanya pada tahap pembangunan, ASTRA Property terus menghadirkan living solution bagi kenyamanan customer dan juga digital experiences melalui beberapa prokyeknya. Seperti Menara Astra yang menjadi pilot project dari ASTRA Property yang kini menjadi rumah bagi Astra International, beberapa grup Astra dan berbagai perusahaan multi nasional lainnya.

Dalam satu area yang sama dengan Menara Astra, hadir juga Anandamaya yaitu sebuah karya ASTRA Property berikutnya berbentuk bangunan exclusive residence dengan signature hanging pool, yang telah melakukan serah terima unit tiga bulan lebih awal dari yang dijanjikan. Hal serupa juga terjadi pada serah terima unit di Manara Astra yang maju lebih awal, yaitu pada pertengahan 2018 lalu.

Dalam perayaannya yang ke dua tersebut Bambang Widjanarko Santoso juga memaparkan mengenai rencana proyek kedepan dari ASTRA property. Selain township Asya yang berlokasi di Jakarta Timur dan hunian vertikal Arumaya di TB Simatupang yang sedang berjalan proyeknya, ASTRA Property juga akan menambah proyek dalam bentuk co-working dan rest area di jalan TOL Astra Infra, LIVNG, dan aplikasi ASTRA Property. Pengembang produk ASTRA Property akan bervariasi di seputar residential, retail, office, cities, dan industrial.

Kemeriahan pesta ulang tahun ASTRA Property yang berlangsung pada 23 November lalu, berlokasi di Menara Astra, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat dihadiri lebih dari 100 tamu undangan berjalan dengan lancar dan meriah yang kemudian ditutup oleh penampilan dari penyanyi Ruth Sahanaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here