Hotel Bintang Empat Pertama di Bojonegoro, Jawa Timur

0
123
Bojonegoro
jajaran direksi Plateno Group dan PT Graha Persada Internasional (Photo : Property and The City, Ratna)

PT Graha Persada Internasional sebagai developer menggandeng Plateno Group manajemen perhotelan asal Cina membangun hotel bintang empat pertama di Bojonegoro. Perjanjian kerjasama strategis diumumkan ke halayak media pada Rabu, 20 Maret 2019 berlokasi di The East, Mega Kuningan.

Plateno Group mempersembahkan The Eastern LAVANDE Bojonegoro yang sedang mulai dibangun dari awal tahun 2019. Diperkirakan LAVADE Hotel mulai dibuka pada akhir tahun 2019. “Bersama PT Graha Persada Internasional, Plateno Group mempersembahkan hotel bintang empat di Bojonegoro untuk menjawab permintaan pasar atas kehadiran hotel berkualitas modern, penuh karakter, dan mengedepankan keramahan, ujar Ali Yang selaku Business Development Manager Plateno Indonesia.

LAVANDE adalah brand hotel bintang empat yang sudah eksis di Cina, yang menggabungkan unsur lavender, aromatik, dan keramahan. Mengangkat dari tema yang diusung LAVANDE Hotel, yaitu “More than comfort” atau “Lebih dari sekedar kenyamanan”, LAVANDE Hotel hadir membawa suasana yang santai dan nyaman untuk pengunjung ketika jauh dari rumah, jelas Ali Yang kepada media.

Tavip selaku Project Director PT Graha Persada Internasional mengungkapkan, bahwa “kerja sama yang dijalin dengan Plateno Group ini dirasakan akan menguntungkan untuk dua hingga tiga tahun kedepan, karena diprediksikan Bojonegoro akan menjadi daerah yang berkembang selanjutnya mengingat ada sumur minyak di wilayah Cepu yang mendatangkan pengusaha tambang minyak berkunjung di daerah Bojonegoro, Cepu dan sekitarnya. Ditambah lagi pembangunan jalan tol trans Jawa akan mempermudah akses wisatawan maupun pebisnis yang ingin singgah di Bojonegoro.”

Ms. Lynn Liao selaku Director of Operations Plateno Group juga menambahkan, “Hadirnya LAVANDE Hotel di Indonesia adalah bagian dari strategi multi-brand jangka panjang Plateno Group dengan dua prinsip utama, light asset yaitu menjadikan manajemen franchise sebagai fokus utama. Dan glocalization yaitu upaya Plateno Group untuk menghormati dan menggaet pasar lokal juga mendengarkan kebutuhan meraka, sembari memegang teguh standard global untuk memastikan kualitas layanan terjaga.”

The Eastern LAVANDE Bojonegoro nantinya akan memiliki 128 kamar dengan berbagai tipe ruangan dengan tujuh lantai. Akan terdapat juga sebuah ballroom dengan kapasitas 200 orang dan ruang pertemuan. Selain itu juga akan ada beberapa gerai Food and Beverage termasuk all-day dining cafe, bar, dan lounge. Ada juga infinity pool outdoor, pusat kebugaran, dan spa untuk kebutuhan kesehatan dan life style pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here