Topping Off Tepat Waktu, Opus Park Mulai Serah Terima 2019

0
109
topping off apartemen opus park sentul city
Kiri-Kanan: Masahiko Toda, Senior General Manager Hankyu Hanshin; Kanji Tojo, President Director PT Sumitomo Indonesia; David Partono, CEO PT Sentul City Tbk.; Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty; dan Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing PT Sentul City Tbk./ Foto: Pius

PT Izumi Sentul Realty – perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang – menggelar seremoni tutup atap (topping off) apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor, Senin (8/10/2018).

Rampungnya pembangunan struktur apartemen khas Jepang ini diharapkan segera diikuti dengan serah terima unit kepada konsumen di akhir tahun 2019 atau awal 2020 mendatang.

“Kami tetap berkomitmen akan serah terima kepada konsumen sesuai jadwal, di akhir 2019 atau awal 2020. Dan topping off ini juga berjalan sesuai target kami,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty di Sentul, Bogor.

Prosesi topping off, lanjut Ricky, menandai pembangunan struktur apartemen Opus Park sudah hampir selesai. Proses selanjutnya adalah finishing.

“Calon pembeli tidak perlu ragu untuk membeli, karena apartemen Opus Park ini sudah siap untuk dihuni di akhir 2019 atau awal 2020,” tegasnya.

Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan. Persisnya sebulan lalu, 8 September, diadakan soft launching dengan antusias konsumen yang sangat tinggi.

Baca Juga: Antusias Tinggi di Soft Launching Apartemen Opus Park

“Sebulan pemasaran, penjualan tower pertama sudah Rp130 miliar dengan kenaikan harga sebesar 1 persen,” kata David Partono, CEO PT Sentul City Tbk.

Opus Park terdiri dari 3 tower yang merangkum sebanyak 1.077 unit. Apartemen ini berada di dalam kawasan mixed-use yang tengah dikembangkan di CBD Sentul City seluas 7,8 hektar. Hunian jangkung ini juga akan terintegrasi langsung dengan pusat perbelanjaan asal Jepang AEON Mall yang mulai beroperasi di kuartal dua 2019, kemudian perkantoran dan hotel bintang lima.

Opus Park yang menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun yang dikembangkan dengan standar kualitas Jepang. Apartemen menyasar pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mendambakan kualitas hidup lebih tinggi di daerah yang masih asri.

“Opus Park juga satu-satunya apartemen yang terkoneksi langsung dengan AEON Mall. Sehingga di sini tidak hanya menjadi pusat hunian tetapi lifestyle yang menyatu,” tambah David.

Sold Out

Andy K Natanael, Founder PROJEK dan PROVIZ yang bertindak sebagai konsultan pemasaran apartemen Opus Park mengatakan, hingga akhir tahun 2018, 1 tower apartemen Opus Park akan terjual semua (sold out).

“Kami optimis sampai akhir tahun 2018, 1 tower sebanyak 364 unit bisa terjual. Sementara keseluruhan apartemen Opus Park ditargetkan terjual semua selama 2,5 tahun,” kata Andy.

Baca Juga: Perumahan “Jepang” Dibangun di Kota Deltamas

Banyaknya keunggulan yang dimiliki Opus Park menjadi dasar optimisme tersebut. Antaralain, dilengkapi 88 fasiltas bagi penghuni, seperti total 200 metre end to end swimming pool, children’s pool, play area, state of art gym, pilates studio and library lounge, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to ciel sky deck, private access to AEON Mall. Bahkan apartemen ini juga punya sky garden, sky dining, dengan 3 F&B ternama bereputasi internasional.

Tidak hanya itu, keberadaannya di Sentul City dengan aksesibilitas terbuka, juga bakal tambah sempurna dengan hadirnya transportasi massal rel, yakni Light Rapid Transit (LRT).

“Nanti kira-kira hanya sekitar 40 menit dari Sentul ke Senayan, dan tepat waktu,” sebut Ricky.

Apartemen Opus terdiri dari 8 tipe (1 Bedroom/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2.

Meski menyandang status apartemen mewah, namun harga dibanderol hanya Rp752 juta untuk tipe terkecil hingga Rp3,25 miliar.

Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12 kali dan 36 kali, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12 kali, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP bisa dicicil hingga 4 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here