Synthesis Development Garap Rumah Tapak di Tangerang Selatan

0
26
rumah tapak di tangerang selatan
Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development (kanan) dan Iwan Oesef, Direktur Utama PT Anugerah Efod Sempurna (kiri), usai melakukan penandatanganan kerjasama untuk membangun proyek rumah tapak di Tangerang Selatan./ dok. Synthesis Development.

Pengembang properti Synthesis Development kembali akan menggarap proyek baru, rumah tapak di Tangerang Selatan. Proyek ini merupakan kerjasama Synthesis Development dengan PT Anugerah Efod Sempurna.

Rumah tapak di Tangerang Selatan ini akan dibangun dengan konsep “becoming simple”. Proyek ini merupakan hunian tapak kedua, setelah Green Synthesis Pontianak di Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Semakin Mudah Miliki Apartemen di Synthesis Development

Sebelumnya, pengembang juga sukses dengan beberapa proyek prestisius highrise di Jakarta, salah satunya adalah Bassura City di Jakarta Timur. Kemudian saatini juga sedang memasarkan dan membangun proyek apartemen Synthesis Residence Kemang di Jakarta Selatan dan Prajawangsa City di Jakarta Timur.

Adapun rumah tapak di Tangerang Selatan ini rencananya mulai dibangun pada 2019 mendatang. Pengembang yakin akan kesuksesan proyek dengan terobosan baru tersebut. Apalagi peminat rumah tapak pun masih cukup banyak, meski ada alternatif hunian vertikal.

“Kami melihat adanya peluang bahwa rumah tapak tetap diminati beberapa kalangan. Apalagi, seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat, kebutuhan terhadap penyediaan hunian yang ramah teknologi juga meningkat,” ujar Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Saat ini, kata dia, masyarakat juga semakin sadar untuk memilih tempat tinggal dan kawasan hunian yang aman, nyaman, dan modern. Tentunya tidak lepas dari teknologi yang mampu membuat aktivitas hidup semakin mudah.

Rumah tapak di Tangerang Selatan yang dibangun Synthesis Development bersama PT Anugerah Efod Sempurna ini akan dikembangkan di Jalan Purnawarman, Ciputat, Tangerang Selatan.

Rencananya, perumahan tersebut akan menggunakan piranti dan infrastruktur teknologi untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan kemudahan bagi penghuninya.

Selain mengaplikasikan teknologi terkini, lokasi proyek yang berada di kawasan strategis Tangerang Selatan ini diyakini bakal sangat menjanjikan bagi para investor.

“Market di Tangerang Selatan sangat menjanjikan dalam berinvestasi. Kolaborasi dengan Synthesis Development merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas hidup terutama dalam bidang hunian,” kata Iwan Oesef, Direktur Utama PT Anugerah Efod Sempurna.

Baca Juga: Synthesis Gandeng St Carolus Bangun Superblok di Cijantung

Alasannya, sambung Iwan, antaralain dikarenakan lokasi hunian ini dekat dengan pusat bisnis Jakarta, kemudian koridor bisnis Jalan TB Simatupang, hingga dekat dengan berbagai sarana angkutan massal, seperti Mass Rapid Transit (MRT).

“Selain itu kami memilih kawasan Tangerang Selatan karena kawasan ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang diprediksi akan semakin meningkat pesat dan memiliki potensi kuat menjadi kota perdagangan, jasa dan perumahan,” imbuh Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here