SCG Gelar Golf Inspiration dengan Pegolf Dunia

0
27
Golf
Ariya Jutanugarn berbagi pengalaman dengan para Pegolf Junior di lapangan golf Damai Indah Golf, (Photo by : Ratna - Property and The City)

Jumat lalu, 30 November 2018, SCG menggelar hari Golf Inspiration dengan Ariya Jutanugarn pegolf wanita dunia. Ariya Jutanugarn sengaja didatangkan oleh SCG selaku sponsor utama dari negeri asalnya di Bangkok, Thaliland untuk berjumpa dengan para pegolf junior di Indonesia bertujuan ingin membangikan pengalamannya.

Ariya Jutanugarn sendiri adalah seorang pegolf wanita terbaik dunia dan pertama di ASEAN yang menduduki peringkat nomor satu di LPGA (Ladies Professional Golf Association). Ariya yang lebih sering disapa dengan panggilan May ini telah meraih banyak penghargaan dalam bidang yang ia cintai.

Seperti yang diketahui May telah menjuarai 2 Major Championship, 8 LPGA Tour, ia juga meraih kedudukan top-ten dalam LPGA Tour sebanyak 54 kali. Penghargaan yang telah May kumpulkan yang paling tinggi di tahun ini, yaitu memenangkan seluruh Big Prizes LPGA Tour 2018, sebagai The Rolex Player of The Year, Leaders Top Ten Competition, Rolex Annika Major Award, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : SCG Luncurkan Semen Ramah Lingkungan

May terkenal dengan pukulan bola jauhnya ini membagikan pengalamannya sebagai pegolf wanita yang sudah memulai karirnya sejak usia 7 tahun pada sekita 50 pegolf muda yang berlokasi di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. “Saya sangat mencitai golf dan yakin bahwa olahraga ini adalah passion saya. Apa yang sudah saya pelajari dari orangtua saya terutama ayah saya bahwa beliau bekerja bukan karena uang, tetapi karena cinta”, ujar Ariya Jutanugarn.

“Bagi SCG, olahraga adalah salah satu energi pendorong pembangunan masyarakat dan negara. Sejalan dengan semangat olahraga yang ada pada Ariya Jutanugarn SCG ingin mengispirasi orang lain untuk mengeja mimpi mereka”, ujar Nantapong Chantrakul selaku Country Director SCG Indonesia.

“Ariya dapat dijadikan teladan bagi orang lain yang memiliki semangat Passion for Better seperti halnya SCG. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mendukung Ariya sejak awal karena kami melihat banyak potensi di dalam dirinya. Dan saat ini, SCG berkolaborasi dengan Ariya untuk membagikan passion-nya kepada pemuda Indonesia”, tambah Nantapong.
SCG juga memiliki program serupa dengan yang diberikan pada Ariya untuk anak-anak Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Beberapa diantaranya adalah program “Beasiswa Sharing The Dream”, yang sudah memberi dukungan beasiswa sekolah kepada lebih dari 2.300 siswa di Indonesia sejak tahun 2012.
Selain itu juga terdapat program “Excellence Internship Program”, yang menawarkan pengalaman kerja dan praktik langung pada pemuda Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mempersiapkan pemuda Indonesia yang siap bekerja di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here