POMPA AIR SHARP Ini Dia Pompa Air yang Bandel

0
58
pompa air

Sharp luncurkan sekaligus tiga jenis pompa air untuk berbagai kedalaman. Fitur-fiturnya sudah lebih modern.

Di musim kemarau saat ini masyarakat biasanya dilanda kesulitan mendapatkan air bersih. Sumur pompa sudah mulai mengering. Kalaupun masih ada, air yang keluar sedikit. Padahal air adalah kebutuhan pokok sehari-hari. Kondisi ini dilihat dengan jeli oleh PT Sharp Electronics Indonesia yang tidak tanggung-tanggung sekaligus meluncurkan tiga jenis pompa air. Sejak Juni tahun ini, tiga jenis pompa air merek Sharp resmi dipasarkan.
“Tahun ini kami sudah lebih siap untuk kembali memasarkan secara massal salah satu kategori produk terbaru kami, yaitu pompa air Sharp. Kami hadirkan tipe terbaru dengan spesifikasi yang sudah jauh lebih maju dibandingkan tipe sebelumnya,” ujar Ardy, Assistant General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Tiga pompa air Sharp ini untuk sumur dangkal, sumur dalam dan sumur rendam. Masing-masing pompa telah dilengkapi dengan fitur berbeda-beda yang telah disesuaikan kondisi kedalaman sumur. Seperti badan pompa yang tahan karat, serta impeller dari kuningan yang tahan terhadap suhu tinggi dan gesekan. Selain itu, 100 persen kawat gulungan motor terbuat dari tembaga, sehingga membuatnya lebih awet serta thermal protector yang melindunginya.

Untuk tipe pompa sumur dangkal, tersedia dua pilihan, yaitu tipe otomatis dan non-otomatis. Jenis pompa ini menggunakan daya listrik 125 watt. Air yang dikeluarkan cukup deras dengan suara yang halus, tanpa berisik. Dijual mulai Rp419.000 per unit untuk jenis non-otomatis, dan Rp599.000 untuk otomatis.

Sementara untuk tipe sumur dalam memiliki kapasitas lebih besar juga tangguh berkat impeller yang terbuat dari bahan noryl yang dapat menghasilkan aliran air yang lebih besar. Pompa air Sharp untuk sumur dalam dijual mulai dari Rp1.7999.000 untuk tipe SPS-306JP dan Rp2.499.000 untuk tipe SPS-316JP.

Satu lagi yang dapat menjadi pilihan adalah pompa celup sumur rendam. Kapasitasnya beragam hingga mencapai 45 liter dengan input sebanyak 0,37 kW. Selain suara yang ramah, pompa celup sumur rendam juga dilapisi stainless steel anti karat sehingga problematika seperti karatan dapat dicegah. Tipe ini dijual mulai Rp1.999.000 per unit. ● [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here