Pollux Technopolis Buka Marketing Gallery di Jakarta Utara

0
30
Pollux Technopolis
Pollux Properties meresmikan Kantor Marketing Gallery Pollux Technopolis Karawang di Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018)/ Foto: Pollux Properties

Pollux Properties melalui mega proyeknya di Karawang, Pollux Technopolis kian gencar menggarap pasar di Jabodetabek. Teranyar, pengembang meresmikan kantor marketing gallery di Jalan Pluit Putra No 7, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (27/10/2018) lalu.

Tujuannya, tentu untuk semakin dekat ke calon pembeli pun investor juga semakin memudahkan mereka dalam bertransaksi.

Baca: Pollux Properties Bangun Proyek ‘Jepang’ di Karawang

“Setelah Global Launch Phase 1 beberapa waktu lalu, peminat Shophouses dan Apartment Pollux Technopolis semakin meningkat. Kami berharap dengan adanya marketing gallery ini bisa lebih memudahkan calon konsumen kami untuk membeli unit di sini,” ujar Reny Yulianti, Sales Manajer Pollux Properties di sela Opening Ceremony Marketing Gallery Pollux Technopolis tersebut.

Pollux Technopolis sejatinya akan menjadi icon baru di Kota Karawang Barat. Proyek ini terletak persis di exit pintu Tol Karawang Barat, yaitu Kilometer 47. Sebagaimana diketahui, Karawang merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara dengan luas wilayah sekitar 14.000 hektar. Bahkan lebih dari 40% hasil ekspor Indonesia diproduksi di Kota Industri ini.

Lebih dari 2.000 perusahaan multinasional tersebar di kawasan ini. Inilah yang menjadikan kawasan Karawang begitu potensial dan prospektif. Hal ini juga didukung dengan pembangunan infrastruktur jalan dan transportasi yang sangat gencar dilakukan oleh pemerintah.

Terdapat proyek kereta api cepat Jakarta – Bandung hingga rencana pengembangan transportasi massal Light Rail Transit (LRT). Kemudian ada elevated toll road yang tengah dirampungkan. Sementara Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban juga telah dinyatakan siap beroperasi.

Nico Purnomo Po, CEO Pollux Properties melihat adanya pergerakan massif dari industri yang mengarah ke wilayah timur ini. Hal inilah yang kemudian berdampak pada meningkatnya permintaan properti hunian dan komersial di wilayah tersebut.

“Karawang sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi investasi cukup besar untuk properti. Apalagi dengan adanya pergerakan industri yang telah mengarah ke timur. Sehingga Karawang pun sudah siap untuk tumbuh menjadi sebuah kota terintegrasi berkelas dunia,” katanya.

Baca: SOHO di Chadstone Cikarang Sold Out Saat Diluncurkan

Prospek dan potensi inilah yang menjadi alasan kuat Pollux Properties menghadirkan mega proyek Pollux Technopolis sebagai icon baru di tengah kota industri ini.

“Tentunya kami juga berharap proyek ini dapat menjadi sebuah new central business district (CBD) terbaik di Karawang,” tambah Nico.

Icon Karawang

Pollux Technopolis dibagi ke dalam 6 zona, dimana di dalamnya termasuk Kairaku Residences, yang terdiri dari 5 tower apartemen. Hunian vertikal ini direncanakan sebanyak 2.500 unit dengan fasilitas smart home system serta thematic garden.

Fasilitas lain, seperti sky garden, pool, yoga deck, dan rooftop garden, serta sebuah hotel bertaraf internasional, yakni Louise Kienne hotel juga akan melengkapi proyek tersebut. Selain itu, Pollux Technopolis juga akan menghadirkan Dotonburi Shopping Street, sebuah shop houses 4 lantai yang merupakan shopping street pertama di Indonesia dengan konsep thematic Jepang sepanjang 1.000 meter boulevard.

Tak hanya itu, akan hadir pula Pollux Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia. Sementara menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai juga akan dibangun di sini. Serta sebuah lagoon dengan luas total 5 hektar yang akan menjadi center dari Pollux Technopolis.

Berpengalaman

PT Pollux Properti Indonesia (PPI) Tbk merupakan sebuah perusahaan yang menjalankan usaha dalam bidang properti melalui penyertaan saham pada anak perusahaan. Perusahaan didirikan pada tahun 2014 dan saat ini memiliki sebanyak 24 anak perusahaan yang tengah mengembangkan berbagai proyek. Diantaranya di daerah central business district (CBD) Jakarta, yaitu gedung perkantoran World Capital Tower (proyek joint venture dengan PT. Mega Kuningan International), Pollux Sky Suites, dan gedung International Commerce Centre di Mega Kuningan.

Baca: Modernland Mulai Bangun Kawasan Industri Halal Pertama dan Terbesar

Selain itu, PPI juga mengerjakan proyek-proyek di luar Jakarta, seperti proyek superblok Chadstone di Cikarang, superblok Meisterstadt di Batam, superblok Gangnam District di Bekasi, central business district Pollux Technopolis di Karawang, serta kondotel Amarsvati di Lombok.

Ke depannya PPI telah siap memasarkan proyek-proyek besar, baik di area central business district Jakarta, sekitar Jakarta, maupun berbagai daerah lain di Indonesia. Selain itu PPI juga telah siap untuk meluncurkan proyek-proyek yang ada saat ini untuk tahap berikutnya, seperti Meisterstadt tahap 2, Pollux Technopolis tahap 2, dan Gangnam District tahap 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here