Gree GMV 6 Diluncurkan dengan Sistem Artifical Intelligence

0
119
Gree GMV 6
Gree GMV 6 dengan sistem Artifical Intelligence pertama di dunia./ dok. Gree Indonesia

Gree GMV 6 dengan sistem Artifical Intelligence memiliki kemampuan untuk mendeteksi secara langsung kondisi dan kinerja unit dengan Gree big data platform.

PT Gree Electric Appliances Indonesia masih pakem di posisi sebagai pelopor inovasi dan teknologi AC. Ini terbukti dengan ragam ide dan inovasi terbaru dari Gree pada system Heating Ventilating and Air Conditioning (HVAC). Bahkan perusahaan yang baru berusia 27 tahun sejak didirikan pada 1991 lalu ini telah menjadi produsen AC terbesar dan pemimpin teknologi HVAC dunia.

Baca Juga: GREE MOO-2, AC Standar Kualitas Low Watt

Terbaru, Gree meluncurkan temuan teranyarnya, yakni produk VRF (Variable Refrigerant Flow), yaitu Gree GMV 6. Produk yang lebih besar ditujukan kepada penggunaan komersial ini memiliki teknologi canggih mutakhir yang baru pertama kali diaplikasikan di dunia.

Gree GMV 6 ini menggunakan Artifical Intelligence, dimana teknologi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi secara langsung kondisi dan kinerja unit dengan Gree big data platform.

Artinya, teknologi yang ada dalam Gree GMV 6 tersebut punya kemampuan untuk melakukan analisa sistem kerja kompresor, sistem operasi yang sedang berjalan, dan deteksi kesalahan data yang terjadi secara otomatis.

Lebih canggih lagi, dengan kemampuan analisa big data tersebut, Gree GMV 6 secara cepat dapat mendeteksi keseluruhan kinerja sistem tanpa keterbatasan. Maka sistem akan bekerja dengan menghubungkan segala parameter serta kesalahan data yang bakal terjadi, mendiagnosis, serta prediksi kesalahan secara real time.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here