Gree Buka Pro Shop ke Tiga di Indonesia

0
13
Gree Perwata
Jajaran DIreksi Gree Indonesia melakukan opening ceremony Gree Perwata Pro Shop, (Photo by : Ratna-Property and The City

Dengan konsep layanan satu atap, Gree Indonesia pada hari Kamis 29 November 2018 membuka gerai ketiganya di wilayah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Gerai eksklusif yang diberi nama Gree Perwata Pro Shop ini mengeluarkan rangkaian produk AC, Chiller, dan juga Pemanas terbaru yang dirilis oleh Gree Indonesia.

Produk AC, Chiller, dan Pemanas air milik Gree ada berbagai macam dan ukuran, mulai dari segmen rumah tangga, hingga segmen komersial atau industri. Namun menariknya pada gerai ketiga Gree ini akan lebih banyak menampilkan produk-produknya yang menyasar pada segmen pasar komersial, seperti untuk penyediaan AC di gedung perkantoran, rumah sakit, sekolah, dan sarana olahraga.

“pembukaan Gree Perwata Pro Shop ini pada akhirnya memberikan solusi lengkap untuk sistem HVAC (Heating, Ventilation, dan Air Conditioning) yang biasa digunakan untuk proyek berskala besar dalam hal desain, pasokan peralatan, instalasi, dan pemeliharaan sistem”, ucap Ethan Wu selaku CEO Gree Electric Appliances Indonesia.

Baca Juga : Gree GMV 6 Diluncurkan dengan Sistem Artifical Intelligence

Meski dikhususkan pada produk komersial dan industri, Gree Perwata Pro Shop juga menghadirkan beberapa produk AC untuk penggunaan rumah tangga. Diantaranya adalah AC Standar seri MOO, Seri C3e, dan seri F1 yaitu AC tipe inverter. Selain itu juga terdapat pendingin udara floor standing dengan seri TS yang memiliki keunggulan dapat dioperasikan dari jarak jauh dengan menggunakan perangkat Wifi yang ada di gadget.

Sedangkan untuk produk HVAC Gree berskala industri memiliki berbagai macam jenis, seperti Air Cooled Screw Chiller Gree dengan kapasitas 320kw dan 950kw. Tipe HVAC Gree ini juga sudah dipakai oleh Hotel Grand Mercure dan Hotel Ibis di Jogjakarta sejak tahun 2015.

Terdapat juga jenis unit AC inverter sentrifugal Gree yang sudah digunakan pada gedung perkantoran Sudirman Suite, Jakarta pada tahun 2016. Dan produk teranyarnya yaitu AC GMV5 DC Inverter VRF system yang juga sudah dipakai oleh gedung perkantoran Satoria Tower, Surabaya sejak tahun 2017.

Hadirnya Gree Perwata Pro Shop ini melengkapi dua gerai utama yang sudah ada di Indonesia. Salah satunya berlokasi tidak jauh dari gerai yang ketiga, yaitu di Emporium Pluit Mall lantai 3 dan yang satu gerai lagi berada di Surabaya.

Semua gerai tersebut melayani pelayanan satu atap, mulai dari instalasi produk HVAC Gree berskala industri dan rumah tangga, juga menjadi tempat berkonsultasi para pelanggan setianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here