CAT DULUX Tak Lekang Oleh Hujan dan Panas

0
34
cat dulux

Cuaca adalah musuh utama cat tembok rumah. Panas dan hujan kerap membuat cat rumah kusam. Cat Dulux hadirkan cat inovasi baru yang tahan terhadap gempuran kondisi alam.
PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) kembali memperkenalkan beberapa produk cat Dulux unggulan, yang tahan terhadap berbagai kondisi alam. Bahkan inovasi dari cat tersebut diklaim lebih berkualitas, aman dan berkelanjutan dalam hal maintenance tembok atau bangunan.
Beberapa produk Dulux yang unggul dalam hal efisiensi penggunaan energi, seperti Dulux Weathershield Keep Cool Technology. Cat tembok Dulux ini diperuntukan untuk cat tembok eksterior rumah dan bangunan serta cat untuk atap atau genteng rumah. “Teknologi Keep Cool berguna untuk menjaga temperatur permukaan tembok dan atap menjadi lebih dingin hingga lima derajat Celsius,” ujar Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing Dulux, beberapa waktu lalu.
Sedangkan untuk cat tembok dalam ruangan, Dulux memiliki produk unggulan Dulux Professional Diamond Smartlight yang memiliki teknologi yang dapat memberi lebih banyak cahaya pada interior rumah. Hal ini membuat ruangan kecil akan terlihat lebih luas dan terang dengan pencahayaan seadanya. Keunggulan lainnya dari produk cat berlabel Dulux yakni telah memenuhi standar kesehatan dengan bukti sertifikat Singapore Green Label. “Ini menunjukan bahwa cat Dulux adalah cat yang ramah lingkungan, sedikit mengeluarkan bau, dan rendah VOC,” tambah Anastasia.
Bahkan Dulux juga telah meluncurkan produk cat yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada instansi kesehatan, seperti klinik dan rumah sakit, yaitu Dulux Proffesional Diamond Care. Cat interior ini unggul dalam daya tolak air dan memiliki kandungan antibakteri. Dulux Proffesional Diamond Care juga memiliki lapisan film cat yang kuat menghalangi resapan noda sehingga mudah dibersihkan tanpa merusak lapisan cat. ● [Pius Klobor]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here