Baru, Lampu Philips LED dengan Pola Biji Bunga Matahari

0
30
Philips LED
Rami Hajjar Country Leader Signify di Indonesia, (Foto : Ratna - Property and The City)

Terobosan baru dari Signify lampu Philips LED dengan mengadaptasi pola biji bunga matahari pada cetakan bohlamnya, berfungsi untuk kesehatan mata masyarakat Indonesia. Merk lampu Philips MyCare LED menggunakan teknologi baru yaitu Interlaced Optics yang diklaim sudah terpatenkan.

Teknologi Interlaced Optics yang diaplikasikan pada bohlam Philips LED baru ini membantu menyebarkan dan memantulkan cahaya secara merata. Pola biji bunga matahari yang ada pada teknologi baru ini mampu mengurangi silau atau terang berlebih yang ditimbulkan oleh pancaran cahaya tajam dari pusat bohlam hingga 35 persen.

Baca: LAMPU PHILIPS: Biarkan Desa Kami Terang Benderang

Seperti yang diterangkan oleh Angga Hudaya selaku Product Marketing Signify, “pola biji bunga matahari yang berbentuk lingkaran kecil berjumlah bilangan fibonacci yang ada pada teknologi terbaru lampu LED Philips ini berfungsi mendistribusikan kembali cahaya dengan maksimal, juga meningkatkan sudut pancaran cahaya sehingga dapat menerangi area yang lebih luas dan merata.”

Rami Hajjar selaku Country Leader Signify di Indonesia menambahkan bahwa, “Bohlam Philips MyCare LED dengan Interlaced Optics menaikan standar kenyamanan mata bagi lampu LED. Bohlam ini juga memiliki faktor EyeComfort seperti, mengurangi silau, tidak berkedip, tidak menimbulkan suara, dan distribusi cahaya yang merata, menjadikan lampu LED ini yang ideal untuk kegiatan membaca, menulis, dan belajar.”

Signify peduli terhadap kesehatan mata generasi Indonesia, telah diketahui melalui World Sight Day 2018 yang mengangkat tema Eye Care Everywhere, lebih dari 75 persen semua kebutaan dan pengurangan kemampuan penglihatan dapat dihindari dengan cara pemeriksaan mata secara berkala dan menggunakan bohlam berkualitas sebagai pencahayaan di ruangan.

Seperti yang dikatakan dr Rina La Distia Nora, SpM(K), PhD, mewakili Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI), “masih banyak orangtua yang belum menyadari pentingnya melakukan pemeriksaan mata secara berkala untuk mengantisipasi penglihatan kurang yang akan menjadi bertambah parah.”

“Salah satu faktor penting untuk mendukung perawatan mata adalah dengan pencahayaan yang berkualitas, untuk mendukung kegiatan visual bagi anak-anak,” lanjut dr Rina.

Baca: PHILIPS HUE: Kendalikan Lampu dari Smartphone

Lampu LED ini juga hemat energi hingga 60 persen dibandingkan dengan lampu fluoresen padat yang lainnya. EyeComfort LED dari Philips ini dikembangkan oleh para ilmuwan Signify untuk memberikan efisiensi energi dan usia pemakaian rata-rata lebih dari satu dekade.

Bohlam Philips MyCare LED tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dingin di siang hari, dan kuning bersifat lebih hangat, dengan beberapa varian daya, 4 watt, 6 watt, 8 watt, 10 watt, dan 12 watt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here