Arkana Jadi Zona Hunian Baru di Kemang

0
10
arkana kemang
Arkana Kemang

Bagi Anda yang butuh ‘tempat pelarian’ dari kepenatan dan kebisingan Ibu Kota, cobalah datang ke kawasan Kemang. Di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, hadir sebuah zona apartemen baru yang tepat untuk kebutuhan hunian Anda, dengan nama Arkana.

Arkana merupakan bagian dari Synthesis Residence Kemang yang dihadirkan sebagai hunian berkonsep resort. Arkana kental dengan perpaduan modernitas dan unsur budaya.

Baca: Synthesis Development Garap Rumah Tapak di Tangerang Selatan

“Unit Arkana sudah dilengkapi sistem teknologi smart home. Hanya dengan satu sentuhan di smartphone, semuanya bisa dipantau dan dikendalikan,” ujar Imron Rosyadi, Property Investment Advisor Synthesis Development dalam keterangannya, Senin (3/12/2018).

Adapun kunci utama setiap unit Arkana memakai digital door lock. Sementara sistem elektrik dan elektroniknya, baik untuk lampu maupun pendingin ruangan (AC) sudah dilengkapi dengan teknologi smart home.

Seluruh unit Arkana juga dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur.

“Kita tahu lantai adalah pendukung estetika yang mampu memanjakan mata dan sebagai tempat berjalan menelusuri semua sisi ruangan. Oleh karena itu kenyamanan dan keamanan lantai menjadi faktor penting dalam menikmati suasana sebuah hunian,” lanjut Imron.

Baca: Kenapa Mesti Pilih Amaryllis Kemang? Ini Alasannya

Lebih rinci dia menjelaskan, motif pada lantai marble menampilkan kemewahan, serta memberikan kesan sejuk. Sementara parquet mampu menggantikan fungsi kayu sebagai lantai dan dipercaya membuat ruangan lebih sehat.

Parquet dapat menyesuaikan suhu ruangan, apapun cuaca yang sedang terjadi lantai parquet tetap menawarkan kenyamanan bagi penghuni. Ketika cuaca dingin, lantai ini akan hangat ketika dipijak, dan ketika suhu cenderung panas, lantai akan terasa lebih sejuk.

Unit Arkana yang berada di kawasan elit Kemang plus spesifikasi premium dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here