5 Rumah Sakit Termewah di Asia

0
32
Rumah Sakit Termewah

Fortis Hospital, India

Rumah Sakit TermewahRumah sakit yang berdiri tahun 1988 ini terkenal dengan pengobatan ortopedi dan pengobatan jantung dengan jalan patahan Pediatric selama 25 tahun. Sedangkan untuk bedah ortopedi, terkenal dengan bedah penggantian panggul. Pasiennya tersebar sampai ke mancanegara. RS Fortis juga bekerja sama dengan jaringan medis di AS untuk kontrol berkelanjutan para pasien turis yang sudah kembali ke negaranya. Fasilitas yang ditawarkan memiliki 150 kamar inap dengan tipe-tipe berbagai macam. Tipe kamar yang disediakan mulai dari presidential suit room dengan fasilitas kamar VVIP dengan ruang tamu dan toilet pribadi. Suit room, junior suite, deluxe room, dan single room untuk ruang inap dengan satu tempat tidur dengan fasilitas dibawah kelas VVIP nya.

Bumrungrad International Hospital, Bangkok

Rumah Sakit TermewahRS. Bumrungrad memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam segi turisme medis. Tidak kurang dari 450 ribu pasien mancanegara setiap tahunnya datang ke rumah sakit ini. Pasiennya banyak berasal dari berbagai negara, seperti dari Denmark, Inggris, China, dan Swedia. RS Bumrungrad dibagi dalam 9 tipe kamar. Mulai dari 4 tempat ridur, 2 tempat tidur, single room, deluxe room, super deluxe, VIP suite, premier suite, premier atrium suite, dan premier royal suit. Total kamar inap ada 538 kamar. Untuk harga perkamarnya mulai dari 204 dollar AS per malam, yaitu sekitar Rp3,1 juta. Dan yang termahal yaitu 1.175 dollar AS per malam sekitar Rp15 juta.

Wooridul Spine Hospital, Korea Selatan

Rumah Sakit TermewahRS Wooridul adalah rumah sakit spesialis dalam pengobatan tulang belakang di Korea Selatan. Rumah sakit yang dibangun tahun 1980 ini memiliki 4 cabang yang berada di Seoul, Busan, Gimpo Airport, dan Daegu. Tercatat dalam web resmi RS Wooridul sekitar 17.000 operasi tulang belakang telah ditangani dengan baik setiap tahunnya. Dengan 108 dokter spesialis tulang belakang, 600 tempat tidur disediakan di 4 cabang yang sudah ada. Fasilitas yang ditawarkan memiliki tipe kamar VIP room dengan fasititar, kulkas, micro wave, dan dapur pribadi.

Matilda International, Hongkong

Rumah Sakit TermewahRS Internasional Matilda dibuka pada tahun 1907 diperuntukan pengobatan gratis pasien ekspatriat yang berada di Hongkong. Sekarang rumah sakit ini dibuka untuk umum dan telah melayani pengobatan dengan 4 layanan ekspertnya, seperti persalinan, ortopedi, bedah, general check up, dan layanan rawat jalan. RS Matilda menyediakan fasilitas kamar inap yang prestisius. Dengan beberapa tipe kamar, seperti kamar twins dan standar dengan fasilitasnya, ada juga kamar VIP dan dan private room dengan tambahan balkon pribadi yang menghadap langsung ke laut China Selatan. untuk harga termahal dari kamar inap di Rumah Sakit ini sekitar 5200 dollar AS per malam, setara dengan Rp 69 juta.

Gleneagles Hospital, Singapura

Rumah Sakit TermewahRS Gleneagles tergabung dalam Grup Parkway pada tahun 1987, yang memiliki beberapa rumah sakit di seluruh dunia. RS Gleneagles memiliki 300 tenaga medis dengan total 30 spesialisasi. Ketersediaan ruang inap di Rumah Sakit ini mencapai 10 lantai dengan total 380 tempat tidur. Khusus untuk pasien gastroenterologi, transplatasi hati, kardiologi, dan ginekologi, rumah sakit menawarkan kamar khusus dengan kamar mandi luas, TV LCD, Wifi, DVD player, mini bar di kamar, kursi pijat, dan perawat pribadi. ‚óŹ (Harini Ratna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here