Harpropnas 2019 Beri Diskon Hingga 99 Persen

0
70
Harpropnas 2019
Harpropnas 2019 akan berlangsung selama 9 hari./ Foto: 99.co

Hari Properti Online Nasional atau Harpropnas 2019 yang diinisiasi oleh 99.co, property tech company asal Singapura kembali digelar. Event tahunan yang diperingati setiap 9 September menyediakan berbagai pilihan properti dan menyuguhkan potongan harga yang menarik.

Selain itu, melalui Harpropnas ini, 99.co juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa di era digital seperti saat ini, membeli properti juga dapat dilakukan secara online.

Baca: Summarecon Mega Deals 2019 Tawarkan Promo Memikat

Tahun 2019 merupakan tahun kedua diselenggarakannya Harpropnas. Pada penyelenggaraan pertamanya di tahun lalu, Harpropnas telah sukses menggandeng lebih dari 20 developer dengan beragam proyek menarik dan potongan harga yang besar.

“Transaksi yang terjadi selama Harpropnas berlangsung dimonitor melalui penjualan E Key (Electronic Key). Adapun tahun lalu tercatat hingga 126 unit E Key yang terjual, atau setara dengan transaksi senilai Rp73 miliar,” ujar Darius Cheung, CEO 99.co.

Kini memasuki tahun keduanya, Harpropnas yang berlangsung 9 hari tersebut hadir lebih besar dan lebih berani dengan menggandeng 30 developer dan lebih dari 40 proyek pilihan. Benefit yang diberikan Harpropnas kepada masyarakat kali ini terbilang lebih menggiurkan.

Baca: OLX Luncurkan Jual-Beli Properti Baru Online

“Apabila potongan harga yang dihadirkan pada tahun 2018 lalu maksimal adalah 25% maka pada penyelenggaraannya tahun ini Harpropnas memberikan diskon sampai dengan 35% untuk harga propertinya dan diskon hingga 99% untuk booking fee-nya,” sambung Irvan Ariesdhana, Country Manager 99.co Indonesia.

Developer Besar

Pada penyelenggaraan Harpropnas kali ini, sejumlah developer terkemuka bakal terlibat dan siap menyuguhkan produk terbaiknya.

Pengembang besar tersebut, seperti Sinar Mas Land, Paramount Land, Jaya Real Property dan Lippo Group. Ditambah developer-developer lain dengan reputasi yang tak kalah mentereng. Gelaran Harpropnas kali ini dijamin akan lebih meriah dengan benefit yang lebih besar.

Baca: Datap Sentosa Luncurkan Modern Kranji Apartment, Diskon Harga Perdana 25 Persen

Selain itu, cakupan area pada Harpropnas 2019 ini juga lebih luas. Apabila di tahun 2018 lalu properti-properti yang disuguhkan hanya terbatas di area Jabodetabek dan sekitarnya, tahun ini Harpropnas juga diikuti oleh beberapa developer dari Riau dan Jawa Timur.

Hal ini menunjukkan bahwa dari tahun ke tahun penyelenggaraan Harpropnas terus berkembang dengan partisipan yang terus bertambah. 99.co pun menargetkan jumlah peserta Harpropnas akan terus meningkat pada tahun-tahun berikutnya, termasuk juga cakupan wilayah yang lebih luas.

Salah satu proyek properti yang juga ikut serta dalam gelaran Harpropnas 2019 adalah Skandinavia Apartment. Proyek besutan pengembang PT Pancakarya Griyatama dalam kawasan Tangcity Superblock di Tangerang ini juga akan memberikan diskon yang lebih besar dari biasanya.

Baca: Suku Bunga Acuan Turun, Properti Bergairah, Asal…

“Kami juga akan ikut serta dalam momentum Harpropnas 2019 yang diselenggarakan oleh 99.co. Dimana potongan menarik tersedia selama masa program yang akan berlangsung selama 9 hari tersebut,” kata Hene Putro, GM Marketing Skandinavia Apartment di Marketing Gallery Skandinavia, Tangerang, akhir Agustus lalu.

Adapun diskon maksimal yang akan diberikan selama event tersebut adalah sebesar 10 persen dari harga normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here