Hanya 3 Jam, 127 Rumah Rp1,1 M di Summarecon Bekasi Sold Out

0
419

PT Summarecon Agung Tbk melalui proyeknya Kota Summarecon Bekasi memperkenalkan The Orchard, sebuah kawasan hunian terbaru di kota Bekasi seluas 30 ha. Kawasan dengan konsep Urban Nature Living ini nantinya akan terdiri dari lima klaster hunian modern yang nyaman dan dilengkapi dengan club house di tiap klaster. Selain itu, ada pula danau yang dikelilingi taman bersama yang dapat dijadikan sebagai lokasi outdoor activity bagi semua penghuni.

Adapun Kota Summarecon Bekasi mulai dikembangkan sejak 2010 lalu sebagai sebuah kota modern yang prestis di Kota Bekasi. Hingga saat ini, pengembang telah membangun sebanyak tujuh klaster perumahan yang mencapai sekitar 1700 unit. The Orchard merupakan hunian tapak terbaru sejak terakhir kalinya diluncurkan pada 2013 lalu.

“Melalui The Orchard ini, kami menghadirkan kawasan baru yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat yang ingin memiliki hunian landed house. Terakhir kami tawarkan di akhir 2013 lalu,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur melalui keterangan tertulis yang diterima Property and the City di Jakarta, Sabtu (20/5/2017) lalu.

The Orchard berada di sisi utara Summarecon Bekasi dan hanya berjarak 600 meter dari Gerbang Timur Summarecon Bekasi. Kawasan baru ini juga sangat dekat dengan Summarecon Mal Bekasi dan berbagai fasilitas serta sarana umum lainnya, seperti Auto eXhibition Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa dan deretan Rukan Komersial.

Selain itu juga dekat degan fasilitas pendidikan, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara, serta Universitas Binus.

Sold Out

Klaster pertama yang diperkenalkan dalam kawasan The Orchard adalah Burgundy Residence. Hunian dalam klaster ini dibangun dengan desain bergaya arsitektur modern kontemporer dengan nuansa yang natural dan elegan. Burgundy Residence merupakan rumah 2 lantai dengan facade menarik yang menggunakan batu alam ataupun aksen kayu.

Burgundy Residence hadir dengan ukuran yang beragam, mulai tipe Scarlet (6 x 11), Magenta (7 x 13), serta Vermilion (8 x 13). Sebanyak 127 unit akan ditawarkan pada penjualan tahap pertama dengan harga perdana mulai dari Rp1,1 miliar. Konsumen dapat menyetor uang muka atau DP sebesar 20% yang dapat dicicil hingga 24 kali.

Tingginya peminat yang datang pada peluncuran perdana di Plaza Summarecon Bekasi, Sabtu (20/5/2017) tersebut pun berhasil menutup penjualan di hari itu juga. Semua unit Burgundy terjual habis hanya dalam 3 jam dengan total revenue mencapai Rp198 miliar. [Pius Klobor]

“Kunjungi pameran properti online di www.propertipedia.asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here